•   Jumat, 13 Desember 2019
Otonomi Daerah

Satgas TMMD Ikut Makamkan Warga yang Meninggal

( words)


SURABAYAPAGI.COM, Malang -Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818 Kab. Malang membantu proses pemakaman salah satu warga Almarhumah Ibu Warsinah umur 60 Tahun, warga RT 59/RW 12 Dsn Sumbersih Desa Kedungsalam Kec Donomulyo yang merupakan lokasi sasaran TMMD.

Pabintal Satgas TMMD Letda Inf Bambang Wiyono bersama Koptu Fathorrohim melaksanakan takziah dirumah Duka, mengatakan warga yang meninggal tersebut adalah Almarhumah Ibu Warsinah dan pihak dia juga sengaja datang untuk menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Saya atas nama Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818 Kab.Malang-Batu mendoakan agar almarhumah senantiasa diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah,” katanya.

Perwakilan keluarga almarhumah Srd. Rusli, mengatakan terima kasih atas kepedulia dan perhatian yang diberikan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 beserta jajaran.

Almarhumah Ibu Warsinah meninggal dunia Rabu (9/10) karena sakit, dan akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di desa Kedungsalam.

Personil Satgas TMMD bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga Almarhumah hingga pemakaman Almarhum, kehadiran Satgas ini tidak hanya perannya berkontribusi dalam perbaikan infrastuktur lokasi TMMD tetapi juga memberikan bantuan lainnya untuk warga. (Penrem 083/Bdj)

Berita Populer