Sayap Pemuda PKS Siap Menangkan BHS -Taufiq

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Sep 2020 19:05 WIB

Sayap Pemuda PKS Siap Menangkan BHS -Taufiq

i

Pasangan BHS-Taufiq saat berbicara dengan pemuda PKS.SP/SUGENG

 

SURABAYA PAGI, Sidoarjo - Kesempatan berkonsolidasi dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-Taufiqulbar benar-benar dimanfaatkan Pemuda PKS untuk menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga: PKS Senang Suaranya Naik, Tapi tak Kendor Tuntut Hukum ke MK

Terutama yang berkaitan dengan pengembangan potensi pemuda di Sidoarjo, mulai sektor lapangan pekerjaan, pengembangan bakat, modal usaha, UMKM hingga ekonomi kreatif.

“Terimakasih kepada pak BHS dan Taufik, yang sudah memberikan kesempatan kepada kami anak-anak muda Sidoarjo untuk bersuara lebih lantang untuk kemajuan Sidoarjo”, demikian ditegaskan M. Iqbal koordinator Persada PKS Sidoarjo, kemarin.

Konsolidasi berkaitan dengan pemaparan visi-misi dan program BHS-Taufik untuk pemuda milenial Sidoarjo.

Baca Juga: PKS Protes Makan Siang Gratis, Gerus Program BOS

Beberapa organisasi sayap pemuda PKS yaitu GEMA Keadilan, PKS Muda dan Garuda Keadilan sepakat untuk melebur jadi satu dengan nama Relawan Pemenangan Pilkada Sayap Pemuda PKS yang disingkat dengan PERSADA PKS. Hadir juga dalam acara tersebut sekretaris PERSADA PKS, Abdul Latief.

Pasangan BHS-Taufiq memaparkan janjinya untuk memberikan porsi yang lebih untuk pemuda Sidoarjo agar bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan Sidoarjo yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Survei Berkualitas Rendah

Ada 6 program pro-pemuda yang ditawarkan BHS-Taufiq yakni pengembangan SDM, penyediaan lapangan kerja, pendidikan gratis, perluasan akses komunikasi seperti wifi, ekonomi kreatif dan penyediaan ruang publik. Sg

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU