•   Rabu, 18 September 2019
Skandal Tokoh

Sebar Foto Bugil, Anggota DPRD Dilaporkan ke Polisi

( words)
SW didampingi Bersama kuasa hukumnya


SURABAYAPAGI.COM, Malang –Anggota DPRD Kabupaten Malang bernisial KR diadukan ke pihak berwajib oleh SW yang merupakan istri sirinya. Alasan SW melaporkan KR lantaran, KR menyebarkan foto bugil SW.

Pengaduan secara resmi diserahkan ke Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polres Malang pada Selasa (10/9/2019) siang. SW hadir bersama dengan kuasa hukumnya.

Kuasa hukum SW Dahri Abdus Salam mengatakan surat pengaduan telah diserahkan ke Polres Malang melalui SPKT. Tuduhannya adalah penyebaran foto bugil SW.

“Kami layangkan aduan beserta bukti – bukti penyebaran foto bugil beserta latar belakang hubungan korban dan pelaku,” ungkap Dahri kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Dahri menyebut korban dengan pelaku menjalin hubungan sejak Maret 2018. Beberapa kali SW menemani pelaku saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

"Klien kami sering diajak, ketika KR mengikuti kunjungan kerja dewan. Untuk foto bugil diambil saat bermalam di salah satu hotel di Surabaya Maret 2019 lalu," terang Dahri.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

Tidak hanya dilaporkan atas penyebaran foto bugil korban, tersangka juga diadukan atas perzinaan.

"Kami juga mengadukan KR soal perzinaan. Selama ini, yang bersangkutan seringkali mengajak klien kami berhubungan badan, meski telah memiliki istri sah," tegas kuasa hukum pelapor Dahri Abdus Salam, Rabu (11/9/2019).

Hubungan asmara KR bersama SW awalnya terbongkar istri sah, yang menjabat sebagai kepala desa (Kades) di wilayah Turen. Skandal asmara itu terungkap dari foto bugil SW yang ditemukan di HP milik KR. Foto – foto itu kemudian dikirim kepada SW melalui pesan whatsapp.

Berita Populer