Home / Budaya : Diduga Terkena Serangan Jantung

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Mengeluh Tak Enak Badan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 05 Mei 2020 11:27 WIB

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Mengeluh Tak Enak Badan

i

Didi Kempot.

SURABAYAPAGI.COM, Solo- Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia pada pagi hari ini, Selasa (5/5/2020). Menurut kakak kandung Didi Kempot, Lilik, adiknya sempat tidak enak badan pada Senin (4/5/2020) malam.

"Bilang, kok panas, nunggu di hotel dulu. Setelah satu jam, pulang, ke dokter dulu," kata Lilik melansir Kompas TV. Didi Kempot kemudian pergi ke Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo malam itu. Namun, mendadak Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia pada 7.30.

Baca Juga: KPPS di Jatim Meninggal Dunia Bertambah Jadi 30 Orang, KPU Jatim: Ahli Waris Dapat Santunan

Menurut Lilik, Didi Kempot tak pernah mengeluh sakit selama ini. Didi Kempot juga tidak tercatat memiliki riwayat penyakit berat. Dionisius Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempot merupakan penyanyi campur sari asal Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: KPU Jatim Catat 13 KPPS, 2 Linmas, dan 1 Sekretariat PPS Meninggal Dunia

Ia sebelumnya kerap dijuluki para penggemarnya dengan nama Bapak Loro Ati Nasional, Bapak Patah Hati Indonesia, Lord Didi, dan yang terbaru disebut-sebut sebagai Godfather of Brokenheart.

Baca Juga: Gegara Minum Kopi Buatan Ayah, Remaja di Pacitan Meninggal Dunia

Didi Kempot adalah anak dari pelawak terkenal, mendiang Ranto Edi Gude atau lebih dikenal dengan nama Mbah Ranto. Ia juga adik dari salah satu pelawak senior Srimulat, mendiang Mamik Pondang.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU