•   Rabu, 26 Februari 2020
Surabaya

Sederet Fakta Baru Jelang Pernikahan Crazy Rich Surabayan

( words)
Jusup Tjahjadi dan Clarissa Wang


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah heboh film Crazy Rich Asians, ternyata Indonesia juga jadi sorotan karena kisah keluarga-keluarga kaya asal Surabaya, Jawa Timur. Yang terbaru tentang Crazy Rich Surabayan, adalah tentang pernikahan pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wanf yang akan digelar hari ini, Sabtu, 1 Desember 2018 di Bali. Lewat akun Instagram @jusupclarissawed, diketahui sebelum menjalani prosesi pernikahan, semalam keduanya menggelar Welcome Dinner Tales di Hilton Bali Resort. Dalam acara semalam, Clarissa terlihat cantik menggunakan kebaya encim berwarna merah yang dipadukan dengan rok batik berwarna kuning.

Image

Berikut ini beberapa fakta menarik baru jelang pernikahan Jusup dan Clarissa.
1. Mengadakan Welcome Dinner Tales
Sebelum menggelar pesta pernikahan hari ini, keduanya menggelar jamuan makan malam. Terlihat beberapa sanak keluarga dan kerabat menghadiri acara tersebut yang digelar di Hilton Bali Resort.
Dalam kesempatan itu, Clarissa pun sempat menyanyikan lagu You Are The Reason milik Calum Scott di hadapan para tamu. Ia pun sempat terlihat terharu saat menyanyikan lagu tersebut.

2. Memberikan doorprize
Dalam unggahan video di akun Instagram @jusupclarissawed diketahui keduanya akan memberikan doorprize berupa smartphone kenamaan untuk tamu undangan yang hadir dengan busana terbaik.

3. Pernikahan
Dari unggahan akun tersebut keduanya diketahui akan menggelar prosesi pernikahan hari ini pukul 17.00 WITA di The Mulia Bali. Hal ini terlihat dari undangan berwarna hitam yang diunggah akun tersebut.

4. Nametag
Dalam Instastory akun itu terlihat para tamu akan diberikan semacam nametag berwarna pinksebagai identitas untuk masuk ke dalam pesta pernikahan tersebut.

5. Undangan pernikahan
Undangan pernikahan keduanya pun terlihat begitu elegan. Hal ini terlihat dari pemilihan warna hitam dan tulisan di bagian depannya yang menggunakan inisial keduanya. Selain itu dalam undangan itu juga terdapat beberapa foto prewedding keduanya yang dilakukan di empat benua.

Ayahanda Jusuf, Rendra Tjajadi sendiri sempat menggelar jumpa pers di Bali, Jumat kemarin dan membantah kabar pernikahan mengundang 5.000 tamu.
Menurutnya kapasitas Hotel Mulia tidak sampai sebanyak itu. Dia juga membantah doorprize berupa mobil Jaguar dan sovenir koin emas untuk tamu undangan yang sebagian besar koleganya dari luar negeri.
“Semoga setelah klarifikasi ini semua jadi terang, ini yang jadi beban kita semoga setelah keluar ruangan ini semua jadi jelas,” kata Rendra.

Berita Populer