•   Senin, 18 November 2019
BUMN

Selenggarakan Media Gathering, PT Semen Indonesia Pabrik Tuban Jelaskan Program CSR

( words)


SURABAYAPAGI.COM -PT. Semen Indonesia Pabrik Tuban menggelar media gathering bersama dengan wartawan Tuban dan Bojonegoro di Magetan dan Jogjakarta. Kamis, (4/09).

Dalam pembukaan acara tersebut turut dipaparkan kepada awak media tentang beberapa program penting Corporate Social Responsibility (CSR) di Tahun 2019- 2020 dari PT. Semen Indonesia Tuban.

Setiyawan Prasetyo selaku kepala Biro & Humas CSR PT. Semen Indonesia Pabrik Tuban menerangkan jika di Tahun 2019 ini, pihaknya menganggarkan lebih dari 24 Milyar yang nantinya akan disalurkan ke 5 program yakni Program SI Cerdas, SI Peduli, SI Lestari, SI Sehat, dan SI Mandiri.

Tentunya, pelaksanaan 5 program tersebut sebagai bentuk bhakti PT. Semen Indonesia Pabrik Tuban terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tuban, khususnya yang masuk dalam wilayah Ring 1.

"PT. Semen Indonesia Pabrik Tuban menganggarkan CSR 24,3 Milyar yang disalurkan melalui 5 program, dan sampai Agustus sudah terserap 81% atau sekitar 19,4 Milyar" tuturnya.

Dalam acara gathering itu, pria yang akrab disapa Iwan itu juga mengajak rekan media untuk bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui apa saja program dari PT. Semen Indonesia Pabrik Tuban.

Iwan juga menegaskan jika pihaknya tidak anti kritik, asalkan kritik itu obyektif dan membangun. Sehingga ia mengajak rekan media yang turut hadir untuk terus memberi saran dan masukan pada PT. Semen Indonesia.

"Kami tidak anti kritik dan saran, sehingga kami mengajak teman- teman media semua untuk memberi kritik yang objektif dan membangun" pungkasnya.

Berita Populer