Semangat Baru Kemenkumham Jatim di Tahun Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 04 Jan 2021 21:04 WIB

Semangat Baru Kemenkumham Jatim di Tahun Baru

i

Kakanwil Krismono menyampaikan arahan Menkumham Yasonna H Laoly terkait refleksi akhir tahun.SP/ MOCHAMMAD KASYFI FAHMI   

SURABAYAPAGI,Surabaya - Apel pagi Kanwil Kemenkumham Jatim pada tahun 2021 diwarnai semangat baru. Kakanwil Krismono berharap, jajarannya semakin bersemangat dan terus berbuat yang terbaik dan berprestasi. Senin (4/1/2020).

Apel pagi yang dipusatkan di halaman kanwil itu juga digelar secara virtual bagi pegawai yang sedang melakukan work from home (WFH). Dalam sambutannya, Krismono menyampaikan arahan Menkumham Yasonna H Laoly terkait refleksi akhir tahun. 

Baca Juga: Tes CPNS Kemenkumham Disusupi Joki

Dirinya mengatakan, tahun 2020 telah dilewati bersama, walaupun ada tantangan yang sangat berat yaitu pandemi COVID-19. Meski demikian, prestasi demi prestasi telah diraih Kemenkumham. Ini berarti bahwa Kemenkumham Jatim mampu melewati tantangan tersebut dengan baik. 

Baca Juga: Menkumham Indonesia Bertemu Delegasi Belanda Untuk Perkenalkan KUHP Baru

Krismono menjelaskan, pada tahun 2020 ada 72 satker Kemenkumham yang meraih predikat WBK dan 11 satker lainnya meraih predikat WBBM. Hal ini, lanjut Krismono, "Sangat membanggakan. Apalagi Jatim termasuk satker yang paling banyak menyumbang satker yaitu 7 WBK dan 2 WBBM. Ini suatu prestasi yang membanggakan karena ada peningkatan prestasi dari 2019 ke 2020," terangnya.  

Baca Juga: Menkumham Ajak Mahasiswa Gunakan Logika dan Selektif Menerima Informasi

Selain itu, kakanwil berharap pada 2021, jajarannya mampu 'minimal' mempertahankan apa yang sudah dicapai sebelumnya. Lebih baiknya, jika ada peningkatan kinerja. "Ini adalah kontribusi seluruh jajaran. Mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi di tahun ini. Tanpa sinergi dan kolaborasi, prestasi itu tak mungkin diraih," ujarnya. mbi

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU