•   Rabu, 19 Februari 2020
Entertainment

Semangati Gading Marten, Roy Marten: Bangkit, Jalani Takdirmu

( words)
Gading Marten dan Roy Marten


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Roy Marten ikut menyemangati putranya, Gading Marten yang digugat cerai Gisella Anastasia. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Roy meminta Gading Marten tetap tegar menghadapi persoalan yang membelit rumah tangganya.
Roy Marten mengunggah sebuah foto hitam putihnya bersama Gading Marten pada Selasa, 27 November 2018. Keduanya berpose saling berhadapan dengan kepala saling bertemu.
"Bangkit anakku tetap tegak berdiri selesaikan pertandinganmu sampai garis finish jalani takdirmu," tulis aktor kawakan ini.
Unggahan Roy Marten itu kemudian dikomentari banyak netizen. Kebanyakan ikut memberi semangat pada Gading Marten agar bisa menyelesaikan permasalahannya.Roy Marten dan Gading Marten. Instagram
"Yess, semangat mas @gadiiing, banyak suport dan doa yang di kirimkan untuk mas dan keluarga. God bless you," kata netizen.
"Sediiiiih banget liat pic ini....tp sgt menguatkan....krn seorg ayah selalu ada untuk anaknya.....support ayah spt kekuatan tak terlihat utk anaknya. semoga semua masalahnya terselesaikan dgn baik. Tuhan memberkati," kata netizen lain.
"@gadiiing semangat kak Tuhan mungkin punya rencana yg lebih baik lagi untuk kakak,, @gadiiing @roymarten5213," tulis netizen.
Sebelumnya, pada Senin, 26 November 2018 Roy Marten juga mengunggah foto bersama Gading Marten. Dalam foto hitam-putih itu, Roy Marten tampak merangkul Gading Marten.

Di bagian caption foto tersebut, Roy Marten menuliskan petuah dalam bahasa Jawa. "Ditinggal bapak ora kajen. Ditinggal ibu ora kopen. Nak nesu turuo. Nak turu tangio. Nak tangi elingo," tulis Roy Marten.

Berita Populer