•   Senin, 16 September 2019
Bisnis Makro

Semarak Ramadhan,Bank Jatim Hadirkan 1 ton Buah Serba Rp.10 ribu

( words)
Pengunjung membeli buah di Pasar Buah Murah yang digelar di halaman Bank Jatim kawasan, Basuki Rahmat, Surabaya. Foto/ Julian


SURABAYAPAGI.com - Bulan Ramadhan kali ini menjadi special bagi warga Surabaya karena bisa menikmati berbagai jenis buah hanya dengan membayar Rp.10 ribu per paket. Buah-buah tersebut bisa didapatkan di Pasar Buah Murah pada Ramadan 2019 yang diadakan oleh Bank Jatim.
Pasar Buah Murah ini diadakan di halaman kantor pusat Bank Jatim. Sekitar 1 ton berbagai macam buah seperti Melon, Salak, Blewah Bisma, Timun Mas, Pepaya Thailand, Pepaya Calina, Jeruk Siam, Semangka Inul, Jeruk Pamelo serta buah Nanas di hadirkan dalam rangka Bank Jatim Pasar Buah Murah ini.
"Biasanya pasar murah seperti ini menghadirkan sebako, kali ini kita ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Berbagai buah segar kita hadirkan dengan harga Rp.10 ribu untuk tiap paketnya," Ujar Mirda Selaku Direktur Bank Jatim.

ImagePembayaran transaksi kegiatan pasar buah ini juga difasilitasi dengan jatimcode, yaitu sistem pembayaranan non tunai menggunakan barcode yang telah didaftarkan pada sistem Bank Jatim.
Penggunaan Jatimcode ini pun sangat mudah, hanya dengan download aplikasi Mobile Banking bankjatim pada Playstore atau Appstore, nasabah sudah dapat menikmati layanan ini.
Sejak diluncurkan Maret 2019, jatimcode sudah banyak mendapatkan hati di masyarakat, sampai dengan April 2019, merchant yang sudah terdaftar jatimcode bankjatim sebanyak 1.520 merchant dan 4.171 transaksi dengan nominal transaksi sebesar Rp. 267 juta.
Pasar Buah Murah ini dibuka pada pukul 15.00, yang selalu dibanjiri oleh pengunjung dari nasabah Bank Jatim maupun dari penduduk sekitar. Iker

Berita Populer