Sembuh Dari Covid-19, Mantan Bond Girl Rindu Momen Bareng Anak

Mantan Bond Girl, Olga Kurylenko. SP

SURABAYAPAGI, Surabaya - Mantan Bond girl, aktris Olga Kurylenko, telah dinyatakan sembuh total dari infeksi virus corona atau Covid-19. Dia membagikan kabar bahagia tersebut di akun media sosialnya, @olgakurylenkoofficial.

Tak hanya itu, ia juga berbagi tentang pengalamannya terinfeksi virus penyerang pernapasan itu di laman Instagram pribadi. Bahkan, ia juga merayakan kesembuhannya ini dengan mengunggah foto bersama anaknya yang tampak sangat dekat.

"Saya sudah sembuh sepenuhnya," tulis Olga disertai ucapan selamat hari ibu. Olga kemudian menjelaskan hal yang dia lakukan selama satu minggu masa penyembuhan.

Dalam sebuah unggahan Instagram pada 23 Maret 2020, Olga Kurylenko terlihat duduk di depan perapian sambil menggendong anaknya. Dia tampak sangat bahagia bisa melakukan kontak langsung dengan orang yang dia sayang meski harus menggunakan masker. Setelah delapan hari dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Olga mengumumkan bahwa kini ia tidak merasakan kesakitan dan telah benar-benar pulih.

Dalam waktu satu minggu, Olga merasa tubuhnya sakit dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala hebat. Pada minggu kedua, Olga mengalami sedikit batuk dan merasa sangat lelah. Namun pada akhir pekan kedua, dia sudah merasa sembuh sepenuhnya

“Aku tidur selama 12 jam dan 3 sampai 4 jam lagi di siang hari. Sulit rasanya untuk bangun. Kelelahan itu gila. Sakit kepala itu liar. Pada minggu kedua, suhu benar-benar hilang dan batuk ringan muncul. Kelelahan tetap ada,” ungkapnya.

Diketahui bahwa perempuan 40 tahun ini mengkarantina dirinya sendiri karena rumah sakit di London sudah penuh. Olga juga tidak direkomendasikan obat apapun oleh dokter dan hanya mengonsumsi paracetamol, vitamin dan suplemen. Dia mengingatkan bahwa vitamin bukan obat mujarab untuk virus corona melainkan untuk tetap menjaga kekebalan tubuh.

Yang pertama adalah pantothenic acid atau vitamin B5. "Seperti semua vitamin B kompleks, B5 membantu tubuh mengonversi makanan menjadi energi," kata aktris kelahiran Ukraina, 14 November 1979.

Olga Kurylenko juga mengonsumsi suplemen vitamin E, yang mendukung fungsi sel dan imunitas tubuh. "Ini adalah aktioksidan, membuatnya efektif melawan efek radikal bebas yang diproduksi dari metabolisme makanan dan racun di lingkungan," tuturnya.

Vitamin C juga tak ketinggalan ia konsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Olga Kurylenko juga mengonsumsi kunyit yang menurutnya memiliki manfaat anti-radang dan antioksidan.

Bintang film James Bond: Quantum of Solace ini membagikan kabar bahwa dia positif terinfeksi virus corona pada 16 Maret 2020. Setelah tidak memiliki gejala, Olga pun bisa kembali bersama orang tercintanya. Aktris berdarah Ukraina ini mengatakan bahwa ia sangat menikmati waktu berharga dan tidak sabar untuk berlibur merayakan kesembuhannya. Dsy6