•   Selasa, 21 Januari 2020
Kriminal

Seorang Perempuan di Jombang Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Jalan Raya

( words)
Korban tergeletak di Jalan Raya Basuki Rahmat di Dusun Karangkletak sebelum di evakuasi. (Istimewa)


SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Raya Basuki Rahmat di Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dengan kondisi tak bernyawa.

Dari informasi yang diperoleh, jasad tersebut ditemukan warga sekitar pukul 03.30 WIB, Selasa (29/10) dengan kondisi telentang. Ciri-cirinya memakai celana jeans biru tua, kaus dalam merah.


Image

Selain itu, korban menggunakan jaket jumper biru, serta jilbab merah muda. Di tempat kejadian perkara (TKP) juga ditemukan sebuah ponsel dan sepeda angin yang diduga milik korban.

Kepala Unit Pidana Umum (Kanit Pidum) Satreskrim Polres Jombang, Iptu Susilo mengatakan, bahwa di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas korban.

"Identitasnya tidak ada. Kita hanya menemukan handphone," katanya, di lokasi penemuan mayat, Selasa (29/10/2019) pagi tadi.

Susilo menjelaskan, saat dilakukan olah TKP, ada darah yang keluar dari belakang kepala korban. "Ada luka di kepala korban," jelasnya.

Sementara, saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut guna mengungkap identitas dan penyebab kematian korban.

Kini, jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang guna dilakukan pemeriksaan. "Penyebab kematian korban kita belum bisa memastikan. Kita masih dalami," pungkasnya.(suf)

Berita Populer