Sepasang Kekasih Tewas di Kamar Hotel Pamekasan

SURABAYAPAGI.com, Pamekasan - Penemuan mayat wanita dan laki-laki yang tewas di dalam kamar hotel menghebohkan warga Pamekasan, Kamis (24/01/2019) malam.

Pasalnya, mayat wanita ditemukan dalam posisi telentang di atas kasur, leher terjerat kain kerudung hitam, dan pergelangan tangan luka tersayat.

Sedangkan lelakinya ditemukan menggantundi dalam kamar mandi menggunakan kain sprai dan kabel charger hp, serta terdapat luka sayat oleh pecahan lampu dipergelangan tangan.

Adapun identitas keduanya Siti Nur Aisyah (25) Promotor sebuah smartphone, status kawin, anak pertama dari Encung (50) warga Kelurahan Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Sedangkan lelakinya bernama Roy Robby (20) tidak bekerja, belum kawin, warga Dusun Ngambar Kelurahan Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Berikut fakta-fakta dari sebelum tewasnya sepasang kekasih yang ditemukan di sebuah hotel Pamekasan:

1. Korban Wanita (Sitti Nur Aisyah) datang ke konter hp pukul 08.00 WIB di Jalan Cokro Atmojo Kelurahan Parterker, Kabupaten Pamekasan.

Siti Nur Aisyah pada Kamis pagi datang ke konter tempat dia bekerja, kemudian absensi dan pamitan untuk membeli kertas folio.

Hal ini diungkapkan oleh Rini (27) rekan kerja korban di konter Parteker Pamekasan.

"Dia setelah absen pukul 08.00 WIB, kemudian pamitan untuk membeli kertas folio. Dia tidak membawa hp dan tasnya ditinggal disini," ujar Rini kepada Surya.co.id saat di temui di konternya jalan Cokro Atmojo, Parteker, Pamekasan, Jumat (25/01/2019).

Hingga pukul 17.00 WIB Aisyah belum juga kembali ke tempat kerjanya.

"Karena sampe sore tidak datang, maka partnernya Aisyah itu bersama SPV-nya ke keluarganya di Kelurahan kowel, dan mengabarkan kalau korban belum balik dari tadi pagi, pergi beli folio sama cowoknya," ujarnya.

2. Keluarga Aisyah Sempat Cemas dan Menghubungi Lelakinya

Menurut pengakuan Khusnul Khotimah atau Uul (18) adik kandung korban, dirinya sempat menghubungi nomor kekasih kakaknya dan sempat diangkat, namun tidak berbicara, ditelpon lagi tapi ditolak terus, sampai pukul 20.00 WIB ditelpon tapi sudah tidak bisa dihubungi.

Namun, saat itu ibu korban, Wiwik, berharap korban baik-baik saja dan pulang dengan selamat.

3. Saudara Korban Mengetahui Aisyah Meninggal dari Status WA teman korban

Uul mengaku tahu korban meninggal dari status WA korban bahwa kakanya meninggal di sebuah hotel

Sedang Wiwik syok setelah mengetahui anaknya meninggal, termasuk sang ayah sempat pingsan.

4. Korban sebelumnya diketahui sempat cekcok dengan pacarnya dan sempat mengajak teman kerjanya untuk makan kue ulang tahunnya.

Rini, teman korban mengaku bahwa korban sering curhat tentang pacarnya di bekerja. Rini juga sempat menyaksikan korban cekcok dengan kekasihnya itu.

Selain itu, Rini dan teman-temannya sempat diajak korban untuk makan kue ulang tahunnya dan korban sempat cerita kekasihnya akan datang.