Sertijab Kapolres Lama ke Kapolres Baru Polres Lumajang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 09 Jan 2021 11:51 WIB

Sertijab Kapolres Lama ke Kapolres Baru Polres Lumajang

i

Kapolres yang baru saat memimpin apel di halaman polres Lumajang.

SURABAYAPAGI, Lumajang- Serahterima Jabatan Kapolres Lama AKBP Deddy Faury Millewa, S.H.,S.I.K.,M.I.K. kepada Kapolres Lumajang yang baru AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.k.,M.S.I di halaman Mapolres lumajang Jum’at (08/01/2021).

Kapolres lama AKBP Deddy Faury Millewa S.H.,S.I.K.,M.I.K. jabatan baru sebagai wadirpamobvit Polda Jatim. Dalam sambutannya kapolres baru Eka Yekti Hananto Seno S.I.K., M.S.I.

Baca Juga: TNI-Polri Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

“saya memohon dukungan kerja sama seluruh jajaran Polres, Polsek, untuk menjaga kondusifitas keamanan masyarakat” tegasnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih merupakan sebuah anugerah di kampung halaman Jawa timur untuk mengabdi di polres Lumajang dan sebagai personil polri yg baru, juga memohon dukungan dan kerja sama seluruh Polres, Polsek, serta jajaran polres lumajang.

“Tugas polisi diantaranya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan iklas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Baca Juga: Polres Lumajang Tempatkan Personil Pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu

Mari berkerja sama di berbagai situasi dan kondisi apapun yang terpenting kita bekerja dengan baik Dalam pimpin apel pagi mewakili seluruh jajaran polres Lumajang mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya dan dedikasi Kapolres lama, atas kebijakan beliau yang sangat luar biasa tentunya kita lanjutan semangatnya.

“Bapak wadirpamobvit adalah sahabat saya yang mana beliau masih merupakan keluarga polres Lumajang jadi kapan pun bisa hadir ke polres Lumajang pintu selalu terbuka untuk Bapak wadirpamobvit” tutupnya.

Baca Juga: Kapolres Lumajang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata di Pemilu 2023-2024

Dalam sambutannya AKBP Deddy Faury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K.Dalam sambutannya “saya berpesan masalah dan beban di buang dan dibuat catatan agar di tahun baru ini bisa lebih untuk memberikan rasa mengayomi dan pelindung masyarakat. Menjaga ketertiban masyarakat akan membawa dampak yang sangat luar biasa, masyarakat butuh atensi baik itu dalam bentuk perhatian, silaturahim, maupun berkunjung ke masyarakat”. tegasnya.

Deddy mengajak para Kapolsek di jajaran polres Lumajang untuk mendukung program dari Kapolres yang baru. Lim

Editor : Aril Darullah

BERITA TERBARU