•   Jumat, 13 Desember 2019
Fashion

Shiseido Ajak Demo Make Up

( words)
Suasana demo make up yang digelar Shisedo.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Grand launching produk kecantikan Shiseido yang berasal dari Negara Jepang, mengajak para pengunjung Pakuwon Trade Center untuk melakukan aksi demo make up. Sekitar 30 peserta yang mengikuti demo make up merupakan perempuan dengan usia 15 tahun hingga 30 tahun.

Acara yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 November ini diisi dengan demo make up yang melibatkan para profesional make up artis dari Kota Surabaya hingga Kota Jakarta.

Demo make up juga dilakukan oleh profesional make up artis pilihan dari pihak Shiseido. Salah satunya dengan mengundang Alvin Alexander untuk menunjukan bagaimana cara menggunakan produk Shiseido dengan semaksimal mungkin.

Yoel selaku marketing produk Shiseido menuturkan bahwa pada tahun ini Shiseido meluncurkan 8 produk kecantikan.

"Tahun ini kita banyak meluncur produk, meliputi Synchro skin glowing luminzing fluid foundation, Synchro skin white cushion compact, Synchro skin self refreshing concealer, Synchro skin self refreshing cushion compact foundation, Synchro skin self refresing foundation, Synchro skin correting gelstick concealer, Synchro skin invisible slik pressed powder, Synchro skin invisible slik loose powder," ucapnya.

"Produk tersebut mampu bertahan selama 18 jam hingga 24 jam, jadi tidak akan mengganggu aktifitas dan tidak akan luntur tentunya" tambah Yoel.

Berita Populer