•   Senin, 16 Desember 2019
Peristiwa Politik

Sholahuddin Beri Sepeda ke Bocah Yang Sempat Menangis Minta Rumahnya di Pasang Spanduknya

( words)
Bacabup Kaji Sholahuddin memberikan sepeda kepada Naila bocah TK yang pernah menangis minta rumahnya dipasangi spanduk Sholahuddin. FOTO:SP/MUHAJIRIN KASRUN


SURABAYA PAGI, Lamongan - Naila Syifa Al Mahera (4), bocah yang beberapa waktu lalu sempat viral karena menangis minta rumahnya dipasang spanduk Kaji Sholahuddin (KS), Minggu (27/10/2019) pagi mendapatkan berkah.

Kaji Sholahuddin yang juga sebagai Sekretaris Pribadi (Sekpri) Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ditengah kesibukannya, menyempatkan silaturrahim dan ketemu langsung dengan bocah yang membuat kaget masyarakat dan tim Kaji Sholah (KS) di rumahnya di Dusun Cumpleng Desa Brengkok Kecamatan Brondong Lamongan.

Dalam silaturrahim ini Kaji Sholahuddin, ingin menyapa dari dekat bocah anak dari pasangan Amirul Amin dan Siti Fatimah, karena sebelumnya sampai harus menangis meminta rumahnya dipasang spanduk bergambar calon bupati Lamongan H Sholahuddin, dengan tagline ’Lamongan Sembodo’ ini.

"Saya sudah banyak laporan dan cerita dari masyarakat dan relawan kalau adik ini sempat menangis minta rumahnya dipasang spanduk bergambar saya, dan alhamdulillah hari ini langsung menyapa adik Naila," kata Kaji Sholahuddin yang diantarkan relawan nya ke rumah Naila.

Saat datang ke rumahnya itu, Kaji Sholahuddin langsung menyalami Naila dan orang tuanya, dan terlibat saling sapa dan menanyakan kabar. "Assalamualaikum apa kabar dik,"sapa KS kepada Naila yang masih duduk di jenjang pendidikan TK ini.

Naila yang saat itu tengah menaiki sepeda angin nya hanya menganggukan kepala saat disapa KS, ia merasa kaget dengan kedatangan pria yang ada di spanduk yang dipasang di rumah nya itu."Kaget campur senang pak, tidak bisa berkata-kata," ujar Siti Fatimah ibu dari bocah ini.

Usai terlibat saling menyapa, KS dengan surprise memberikan sepeda angin ke Naila, sebagai bentuk kasih sayangnya KS terhadap Naila dengan seumur dia mengaguminya dengan menangis minta rumahnya dipasangi spanduk.

Disebutkan olehnya, Ia sangat terkejut, seumur Naila menangis hanya minta spanduk bergambar dirinya ini dipasang di rumahnya, ini salah satu menjadi kekuatannya untuk terus berikhtiar menyapa mengenalkan langsung kepada masyarakat dengan berbagai alat peraga sosialisasi.

Siti Fatimah ibu dari Naila mengaku terima kasih dan cukup terharu, tidak menyangka tangisan anaknya yang sempat terjadi beberapa hari lalu, berbuah berkah. "Terus terang saya sama sekali tidak menyangka kalau pak Kaji Sholahuddin sampai datang ke rumah memberikan sepeda ke anak saya," katanya.

Ia mengaku cukup surprise dengan pemberian sepeda yang diberikan Sholahuddin ke anaknya. "Cukup senang tidak menyangka, rasanya bagaimana gitu, semoga kebaikan Kaji Sholah dibalas menjadi amalan baik, dan diberikan kemudahan, kelancaran kesehatan, dan bisa terpilih menjadi bupati Lamongan dan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Sebelumnya dari berbagai cerita warga setempat, Dusun Cumpleng Desa Brengkok ini terkenal adanya hal-hal berbahu mistis dalam berbagai hal. Terkait fenomena Naila menangis meminta spanduk Kaji Sholahuddin, banyak yang meyakini kalau semua itu bukan murni permintaan Naila, tapi lebih pada hal yang yang ada kaittanya dengan mistis, untuk kebenarannya Wallahu A’lam. Wallahu a’lam.jir

Berita Populer