•   Minggu, 17 November 2019
Ekonomi Global

Singapore Tourism Board Luncurkan Program

( words)
Jolone Goh Selaku Area Director Singapore Tourism Board saat mengenalkan program INSPIRE di Hotel Majapahit Surabaya. Foto : SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Singapore Tourism Board ingin kembangkan dan jangkau pengunjung sektor MICE melalui program Incentive & Reward (INSPIRE). Dengan menggandeng 28 pebisnis lokal Singapore, program ini menawarkan lebih dari 60 pelengkap bagi group MICE di Singapore.

"Bersama dengan para pebisnis lokal Singapore, Singapore Tourism Board telah merancang sejumlah pengalaman group mulai dari bersantap hingga social networking. Semuanya akan disesuaikan dengan profile pengunjung MICE yang ada," tutur Jolene Goh, Area Director Singapore Tourism Board Surabaya.

Peluncuran INSPIRE glibal ini didukung oleh pengunjung sektor Business Travel-Meetings, Incentive, Convention, and Exhibition (BTMICE) ke Singapore.

Pada tahun 2018, lebih dari 2.9 juta pengunjung BTMICE dengan tingkat pertumbuhan mencapai 12.1%dari tahun 2017. Serta penerimaan sektor pariwisata naik 7.2% mencapai S$4.68 juta di tahun 2018 dibandingkan dengn periode yang sama pada tahun 2017.

"Di Asia Tenggara inilah kami meluncurkan secara global program INSPIRE untuj menunjukkan ke pasar yang lebih luas bahwa Singapore bukan sekedar tempat menggelar acara BTMICE. Wisatawan bisnis juga bisa menjelajahi berbagai pengalaman menarik di Singapore melalui program INSPIRE," imbuh Jolene.

Program ini diahrapkan dapat mendukung group bisnis dengan lebih baik dengan menghadirkan program-program khusus secara komplementer. Serta memastikan Singapore tetap menjadi destinasi MICE yang kompetitif.iker

Berita Populer