Sisa Proyek di GBK Mulai Dibersihkan Pemprov DKI

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan memimpin apel gerebek sampah yang berada di wilayah Gelora Bung Karno Jakarta. Upaya itu dilakukan untuk menyambut perhelatan Asian Games, yang dimulai Agustus 2018. "Seminggu lalu kami melakukannya di sepanjang trotoar Jalan Sudirman-Thamrin, pagi ini kami mulai untuk memastikan bahwa wilayah GBK bersih rapi. Bebas dari segala macam mulai dari sisa-sisa proyek hingga sampah tanaman yang tertinggal," ujar Anies di Jakarta, Senin, 30 Juli 2018.
Karena itu, dia menegaskan, dalam hal gerebek sampah hari ini dan hari-hari ke depan, pastikan standar yang disebut bersih adalah standar yang tinggi. Itu yang harus ada di benak petugas masing-masing.
"Dengan begitu Insya Allah program gerebek sampah ini, bersih-bersih ini akan bisa benar-benar membuat area GBK bersih dengan standar yang tinggi," ujarnya.
Anies mengingatkan, para petugas kebersihan dan semua pihak di jajarannya harus bisa saling mendukung satu sama lain. Apapun pekerjaan yang dilakukan.
"Karena itu yang tuntas. Jangan ragu-ragu dan saya minta kepada semua yang bertugas saling dukung saling men-support," ujarnya.