•   Kamis, 17 Oktober 2019
Entertainment

Skenario Film Dijadikan Novel

( words)
Elvira Natali mempromosikan novel terbarunya.


SURABAYAPAGI, Jakarta-Sebuah scenario film menjadi ide Elvira Natali dalam novel terbarunya, Bluebell, diangkat dari judul scenario film yang sama. Kesertaan emosi Dan imajinasi liar dipaparkan srcara gamblang olehnya.
Ratson Pictures dan Triple A Film mengakui, keberhasilan film salahsatunya lewat novel. Suatu pemaparan dari alur cerita dan karakter penokohan yang disukai pembacanya. Tak heran Ia pun mempercayakan Elvira Natali menulis scenario film Bluebell ke dalam novelnya. Emosi, dramatisasi, kesedihan, romantisme menjadi pekerjaan rumah bagi Elvira, novelis juga pemain film Jantung Hati ini.
"Ini suatu hal baru. Biasanya orang membuat film dari novel, tapi, saya berangkat dari adaptasi skenario film dari judul yang sama, " ujar wanita kelahiran 1996 ini.
Urai wanita penulis novel, Jantung Hati, return dan Bluebell ini, biasanya dalam menulis novel dirinya mengembangkan intuisi atau pengalaman dari dalam dirnya.
"Di Bluebell, nggak. Saya hanya melakukan pengembangan karakter dari alur cerita, sehingga pembaca bisa secara liar menterjemahkan novelnya, " terang lajang cantik ini.
Novel yang direncanakan akan difilmkan ini, dibintangi Gibran Martin, Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, dan Claudia Stefanus. Namun, Elvira Natali sebatas menulis novelnya saja, tidak membintangi filmnya. Apa alasannya?
"Saya nggak tau, kenapa gak diajak main. Tanyakan aja pada produsernya, " aku Elvira. Bluebell sebuah novel yang menggambarkan tentang drama romantisme. Menceritakan seorang wanita bernama, bluebell. Ia peselancar dari Bali.
"Selain itu, ia juga kerja di toko selancar. Itu aja. Selebihnya, baca novelnya," tutupnya.ds

Berita Populer