•   Rabu, 16 Oktober 2019
Entertainment

Sophia Latjuba Tak Absen Kunjungi Makam Chrisye

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal penyanyi legendaris Indonesia, almarhum Chrisye. Penyanyi yang memulai debut karier bermusiknya sekitar tahun 1967 itu hingga meninggal di tahun 2007 lalu telah menghasilkan sekitar 18 album musik.
Banyak masyarakat Indonesia, termasuk para artis juga mengidolakan sosok Chrisye. Salah satunya adalah aktris Sophia Latjuba.
Aktris kelahiran Jerman tersebut mengaku sangat mengidolakan sosok Chrisye, terlebih lagi ia dan legenda musik Indonesia itu pernah duet bersama menyanyikan sebuah lagu pada tahun 2002 lalu.
Ibu dua anak itu berpendapat bahwa sosok Chrisye adalah orang yang sangat profesional dalam bekerja dan juga sangat rendah hati.
“Mas Chrisye orangnya sangat profesional, pendiam tapi ada cerewetnya juga. Veryhumble, amazinghumanbeing. Itu saja,” ucap Sophia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 22 November 2018.
Kemudian, wanita berusia 48 tahun itu juga mengungkapkan bahwa tidak ada hal yang tidak berkesan selama ia bekerja sama dengan Chrisye. Saat di atas panggung bersama pun Sophia mengaku bahwa sosok Chrisye sangatlah baik dan rendah hati.
“Semua berkesan apalagi kalau sudah di atas panggung sama beliau, orangnya sangat santai, tidak ada superstarsyndrome sama sekali orang yang se-legend itu dan di belakang panggung juga sangat santai,” katanya.
Lebih lanjut, pemain film Hijab itu pun mengaku sangat senang karena rumahnya dekat dengan makam Chrisye. Saat berangkat beraktivitas, ia selalu menyempatkan diri untuk menyapa sang legenda tersebut.
“Iya selalu kangen sama Mas Chrisye. Apalagi rumah saya dekat sama makamnya jadi tiap hari lewat makamnya pasti say hai,” ujar Sophia kepada media.

Berita Populer