STIE Perbanas Buka Donasi Secara Online

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dalam memperingati dies natalis yang ke-49 STIE Perbanas yang mengusung tema “transformasi menuju kampus berbasis digital”, hal ini menekankan pada konsep internasionalisasi.

Hal tersebut berupa penerapan high education 4.0, dimana aktivitas pendidikan yang bersifat manual akan digantikan dengan sistem atau aplikasi handphone.

Salah satu tranformasi menuju kampus berbasis digital, pada saat perayaan dies natalis STIE Perbanas membuka donasi berbasis online (kitabisa.com).
Dibukanya donasi online ini sebagai bentuk kepedulian STIE Perbanas terhadap bencana yang melanda tanah air, khususnya banjir bandang yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel).
"Mengajak mahasiswa peduli pada bangsa, konteks kampus ini kan kebangsaan, dengan desikasi untuk Indonesia, sehingga jika terjadi sesuatu seperti banjir Sulsel, ini salah satu yang bisa kita lakukan," tutur Yudi Sutarso, Ketua STIE Perbanas
Semua kegiatan merepresentasi transformasi STIE Perbanas Surabaya menuju kampus berbasis digital. Pasalnya, di samping bakti sosial untuk warga Surabaya, aktivitas digital juga dilakukan oleh Kampus Bisnis dan Perbankan terbaik di Indonesia berupa donasi online.
Donasi online ini akan dibuka selama tiga bulan kedepan. Selain donasi online juga dilakukan beberapa kegiatan seperti , bakti sosial, Jalan Sehat, Pembagian Doorprize, Bazar, Lomba Accounting Paper, Lomba MYOB dan Banking Operation, Lomba Dosen Karyawan, dan Lomba Mahasiswa.
“Aksi peduli ini direalisasikan dengan donasi online sehingga semau civitas bias berkontribusi, kita berharap kedepannya STIE Perbanas Surabaya bias lebih berkontribusi kepada masyarakat” Imbuhnya. ik