•   Kamis, 12 Desember 2019
Internasional

Sudah Tertipu Rp7 Juta demi Layanan 4 PSK, Tuna Wisma Ini juga Digelandang Polisi

( words)
Jon Omer Seagul/Palm Beach County Sheriff’s Office


Ini yang namanya gelandangan tajir

SURABAYAPAGI.com - Ada-ada saja kelakuan Jon Omer Sengul, 50, seorang tuna wisma yang menggelandang di Kota Florida, Amerika Serikat (AS). Alih-alih mendapat layanan seks dari pekerja seks komersial (PSK) yang dia sewa, Jon Omer justru ditipu sekaligus ditangkap polisi.

Mengutip WPTV, Fox News (28/3) melaporkan, mula-mula Jon Omer bertransaksi dengan empat PSK yang sepakat dibayar $500 atau setara dengan Rp7 juta. Kemudian, mereka berlima sepakat lokasi eksekusi akan dilangsungkan di hotel Days Inn.

Tuna wisma satu ini lantas berangkat dan menunggu di salah satu kamar hotel yang sudah dimufakati. Namun setelah menunggu cukup lama, empat PSK yang disewanya itu tak kunjung datang. Sadar telah menjadi target tipu daya, Jon Omer lantas menelepon polisi untuk melaporkan dirinya yang telah menjadi korban penipuan (scam).

Ketika petugas kepolisian Florida tiba, Jon Omer kemudian menceritakan kronologis peristiwa, hingga dia sadar telah ditipu oleh empat PSK yang disewanya. Berharap laporannya ditindaklanjuti, Jon Omer malah ditangkap polisi. Soalnya, terdapat peraturan dilarang menyewa jasa PSK di Florida.

Namun, polisi Florida tidak mengungkapkan dari mana Jon Omer memiliki uang sebanyak $500. Uniknya lagi, Jon Omer mampu membayar $500 lagi sebagai jaminan. Sang tuna wisma ini pun bebas hari itu juga.

Berita Populer