•   Minggu, 29 Maret 2020
Bisnis Makro

Sunday Market Wadahi Industri Kreatif

( words)
Suasana Sunday Market di Sutos Surabaya.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Townsquare Surabaya berkolaborasi dengan Sunday Market Surabaya mengundang seluruh warga Kota Surabaya untuk belajar dengan menciptakan hal-hal baru dalam acara Sunday Market Vol.3 2019 dengan sekitar 100brands of flea &antiques, label, food & beverage, coffe & sneakers.


Image

Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu (14 Desember 2019) hingga Minggu (15 Desember 2019). Acara ini terbuka untuk umum dengan jam operasional 10.00 pagi – 23.00 malam. Acara ini tentunya didominasi oleh para anak muda yang menyukai hal-hal baru yang penuh kreativitas.

Sunday Market juga menyediakan beberapa workshop yang bisa di ikuti oleh para pengunjung. Tidak hanya workshop saja, tetapi juga ada screening film seperti Sang Penari, Posesif, A Copy Of My Mind, dan Ku Cumbu Tubuh Indah Ku yang sempat membawa 8 Piala Citra, serta bedah buku yang akan dilaksanakan mulai pukul 16.00 hingga 23.55.

Dhani Hilman selaku Promotion Sutos menjelaskan, Sunday Market adalah acara tiga bulan sekali Sutos yang berkolaborasi bersama Soledad & The Sister Company atau SATSCO.

“Acara yang bertujuan untuk mewadahi startup atau pelaku industri kreatif untuk mengembangkan bisnisnya. Di Sunday Market sendiri mempunyai 4 aspek konsep Art, Fashion, Music & Food,”terangnya.

Untuk bulan Desember ini Sunday Market bertemakanBringing All Together di mana semuanya bisa bersatu dan berkumpul bersama. Setelah sempat berpindah tempat dan tentu kembali ke Sutos lagi. Mengapresiasi kawula muda untuk tetap mengembangkan kreatifitas dengan memberikan beberapa wadah kegiatan dan mengajak pihak lain menjadi strategi patner.byta

Berita Populer