•   Minggu, 8 Desember 2019
Entertainment

Syahrini dan Hotman Berseteru, Diduga terkait Luna Maya

( words)


SURABAYAPAGI.com - Syahrini tak sepi gossip, meski telah menjadi istri sah pengusaha Reino Barack. Usai ramai dikait-kaitkan dengan Luna Maya yang lima tahun dipacari Reino, diam-diam penyanyi kontroversial itu sedang berseteru dengan advokat Hotman Paris. Bahkan, Instagram pengacara tajir melintir itu di-unfollow oleh Syahrini. Padahal, selama ini sejumlah perkara yang menyeret nama Syahrini selalu dibantu oleh Hotman.
Syahrini ternyata sempat merasa kecewa dengan Hotman Paris, lantaran satu foto yang diunggah oleh pengacara kondang itu di Instagram. Menariknya, ini masih ada kaitan pernikahan Syahrini dengan Reino Barack serta Luna Maya yang ditinggalkan pengusaha muda itu.
Dalam tayangan YouTube Esge Entertainment, Hotman Paris menjelaskan ada salah pengertian dari Syahrini. "Ya ada salah pengertian saja. Karena di Instagram saya, aku taruh tanpa ada perasaan apapun, aku taruh foto tunangan mereka bersebelahan dengan fotonya Luna Maya," sebut Hotman Paris seperti terlihat dalam tayangan itu, Kamis (14/3/2019).
Hotman Paris menganggap Syahrini keberatan dengan unggahan tersebut. Sehingga ia menghapusnya. Namun, bukan foto Luna Maya yang dihapus melainkan kebersamaan Syahrini dengan Reino Barack. "Jadi ya, Syahrini keberatan. Ya sudah akhirnya yang gue hapus bukan fotonya Luna Maya tapi malah foto Syahrini sama tunangannya. Karena itu kan IG (Instagram) gue, suka-suka gue kan," jelasnya.
Pria 59 tahun ini mengaku tidak tahu apakah penghapusan foto itu membuat Syahrini marah atau tidak. Tapi yang jelas, kata dia, pelantun "Sesuatu" ini sempat menghubunginya dari Jepang. "Aku tidak tahu dia marah atau tidak. Yang jelas bahwa dia sms saya malamnya dari Jepang, ’Kenapa foto saya dihapus?’. Ya saya jawab, ’Kan kamu keberatan’," papar ayah dari tiga orang anak itu.
"Tahu-tahu besoknya ribut. Udah di unfollow. Ya gua nggak ngerti unfollow yang ngajarin aku IG kan Syahrini," imbuh Hotman.
Setelah kejadian itu, Hotman Paris mengaku jika ia langsung mendapat WhatsApp dari adik Syahrini. Namun hingga kini Hotman Paris belum bertemu dan berbicara dengan Syahrini secara langsung mengenai hal itu. Meski begitu, Hotman Paris menyatakan jika hubungannya dengan Syahrini tetap baik-baik saja.
Sebelumnya, Hotman Paris melontarkan 4 sindiran untuk Syahrini dan Reino Barack di depan Luna Maya. Dalam sindirannya, Hotman menyinggung soal sikap Syahrini yang meng-unfollow akun instagramnya hingga gaya Syahrini yang kerap memamerkan gaya hidup mewah. Sindiran Hotman Paris ke Syahrini tak jarang membuat Luna Maya terpingkal. Momen ini terlihat saat Hotman Paris menjadi bintang tamu acara Suka-Suka Sore-Sore yang dipandu Luna Maya bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo, Senin (11/3) lalu. n jk

Berita Populer