•   Senin, 6 April 2020
Entertainment

Syahrini, Mulai Terbuka soal Reino

( words)
Reino Barack dan Syahrini


SURABAYAPAGI.com - Usai putus dari Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini santer diberitakan menjalin hubungan. Bahkan keduanya dikabarkan telah melangsungkan lamaran dan akan segera meresmikan hubungan mereka di pelaminan.

Namun kabar ini sempat redup lantaran keduanya tak mau bicara. Belakangan ini, Reino Barack dan Syahrini tampaknya sudah tak ragu lagi menunjukkan hubungan khususnya ke publik.

Ini terungkap usai Reino Barack meninggalkan komentar di foto yang diunggah Syahrini di Instagramnnya. Awalnya, Syahrini mengunggah fotonya duduk di sofa abu-abu dengan mengenakan sweater hijau tua dan celana hitam.

"Because, You Love Me !" tulis Syahrini singkat di keterangan fotonya yang terlihat Selasa (29/1/2019).

Lalu, di kolom komentar unggahan Syahrini itu muncul nama akun @reinobarack yang menyematkan sebuah emoticon berbentuk hati berwarna ungu. Tak ada kata apa pun yang ia tinggalkan selain tanda hati itu.Syahrini di London (instagram @princessyahrini)

Sontak komentar ini pun menjadi perhatian netizen. Terpantau pada Selasa, 29 Januari 2019, komentar itu telah disukai lebih dari 10 ribu netizen dan dikomentari 2 ribu lebih netizen. Sebagian besar netizen menggoda Reino Barack dan Syahrini yang sudah mulai terbuka mengenai hubungan mereka di publik.

Banyak pula dari mereka mendoakan keduanya agar segera melangsungkan pernikahan.

"Wah sudah mulai berani gak ditutup2in lagi," komentar netizen. "Wihhh dah berani pamerrr ni yehhh," sambung netizen. "Semoga bang @reinobarack dan incess @princessyahrini ditahun 2019 ini mengakhiri masa singlenya," timpal netizen lainnya.

Kabar akan menikahnya Reino Barack dengan Syahrini pun menguat setelah sahabat keduanya, Sonia Wibisono membocorkannya. Sonia Wibisono blak-blakan terkait hubungan asmara antara Syahrini dan Reino Barack.

Ia mengatakan, dirinya mendengar kabar Syahrini dan Reino Barack akan segera menikah dari teman sosialita yang dekat dengan Syahrini. Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada pertengahan Februari 2019.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berdasarkan informasi yang beredar bakal digelar di Jepang. "Aku dengar dari teman-teman sosialita. Jadi mereka itu cukup dekat dengan Syahrini," ujar Wibisono dalam tayangan Insert Trans TV. n jk

Berita Populer