•   Minggu, 15 September 2019
Bisnis Makro

Tak Dipajang di GIIAS, Motor Ini Justru Banyak yang Cari

( words)


SURABAYAPAGI.com, Tangerang - Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor memanfaatkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, untuk memberikan potongan harga. Hal itu juga dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia.
Berada di Hall 1, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Kawasaki memajang enam motor andalannya. Namun, tidak terlihat model Versys 250.
Meski demikian, motor jenis adventure tersebut tetap dicari konsumen. Salah satu tenaga penjual Kawasaki, Rudi mengatakan, Versys 250 menjadi salah satu produk yang banyak dicari di GIIAS.
"Memang Versys enggak dipajang, tapi banyak dicari konsumen. Kalau total pemesanan saya kurang tahu angkanya, tapi yang pasti banyak yang cari," katanya, Senin 6 Agustus 2018.

Versys 250 merupakan motor yang menggendong mesin 249 cc dan sengaja didesain untuk menerobos segala medan jalan. Motor tersebut terdiri dari dua versi, yakni City Version dan Tourer.
Versi Tourer yang merupakan varian tertinggi, telah dilengkapi perangkat pengereman antikunci dan aksesori seperti lampu kabut, pelindung mesin serta boks samping.
Saat diluncurkan, Versys 250 City Version dijual dengan harga Rp62,3 juta, sementara Versys Tourer dibanderol Rp73,1 juta. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Berita Populer