Tak Direstui Pacaran, Sepasang Remaja Terjun Bareng ke Sungai Musi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 24 Agu 2020 09:50 WIB

Tak Direstui Pacaran, Sepasang Remaja Terjun Bareng ke Sungai Musi

i

Tim SAR dan Polisi saat proses pencarian sepasang remaja terjun ke Sungai Musi. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Palembang - Peristiwa yang mengejutkan datang dari Sepasang remaja diduga terjun bersama ke Sungai Musi, Palembang. Kejadian tersebut didugaan karena adanya peristiwa yang dipicu larangan pacaran terhadap sepasang remaja itu.

Kepala Pos Pangkalan Sandar 30 Ilir Direktorat Polairud Polda Sumsel, Bripka Abdul Mutolip Siregar, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut diduga terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (23/8/2020). Sepasang remaja dengan berinisial T (18) dan M (17).

Baca Juga: Kakek di Jombang Tabrakkan Diri ke KA Bangunkarta, Tubuh Hancur

"Informasi mereka pacaran, si perempuan (M) ini masih duduk dibangku sekolah SMA dan ikut jualan bersama bibinya di Ampera karena libur. Tiba-tiba datang pacarnya (T) dan ribut, dari beberapa informasi bahwa mereka tak boleh pacaran karena masih sekolah," kata Mutolip.

Dia mengatakan pihaknya mendatangi lokasi kejadian di Dermaga 9-10 Ulu usai mendapat laporan. Menurutnya, kedua remaja itu terjun berbarengan.

"Saat kami sedang patroli di daerah perairan Sungai Musi dan mendapat kabar telah ditemukan ada dua remaja terjun ke sungai. Terjunnya bareng," ucapnya.

Baca Juga: Pemuda Nekat Siram Bensin ke Badan Perkara Cinta Ditolak, Polisi: Cinta Tak Bisa Dipaksa

"Ada tas dan 2 unit HP korban ditinggal di Dermaga. Korban sempat ditolong warga, tapi hanyut terbawa arus," sambung Mutolip.

Secara Tanggap pihak polisipun melakukan pencarian disekitar lokasi tersebut. Sejumlah saksi telah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Motif Bunuh Diri Satu Keluarga Guru, Diduga Dipicu Ekonomi

"Sejak dilaporkan terjun tadi belum kami dapatkan tanda-tanda keberadaan korban. Ini kami bersana Sat Polair Polrestabes dan Basarnas sedang proses pencarian," tuturnya. Dsy1

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU