Tak Kapok Dipacari Bule

Cita Citata

SURABAYAPAGI, Jakarta- Usai putus dari Roy Geurts, pedangdut Cita Citata tak menutup kemungkinan untuk kembali berpacaran dengan pria bule. Kandasnya hubungan dengan pria Belanda itu tak membuatnya trauma pada pria asing. 

 “Setiap orang tuh berbeda karakter. Mau dia dari Eropa atau dari Amerika. Jadi jangan menghakimi orang hanya karena berdasarkan satu kasus,” katanya, pada Kamis (6/8/2020). 

 Meski tidak trauma, namun Cita Citata mengaku, belum siap untuk memulai hubungan baru. Padahal, banyak pria yang coba mendekatinya. “Duh, maunya berteman saja. Capek ah, enggak mau nyari dulu,” ungkap pelantun Goyang Dumang itu. 

 Pedangdut 25 tahun asal Bandung itu mengaku membutuhkan waktu untuk kembali membuka hati. Tak mudah baginya untuk bisa menjalin hubungan dekat dengan pria baru. 

“Aku butuh waktu buat membuka lagi lembaran baru. Buat deket sama cowok saja aku butuh waktu,” tuturnya menambahkan. 

Cita Citata mengumumkan putus dari Roy Geurts, pada 3 Juli 2020. Padahal mereka berencana menikah dalam waktu dekat.

Pesona Cita Citata tampaknya makin terpancar usai putus dari Roy Geurts. Baru sebulan menjomblo, pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ sudah menjadi incaran para pria.

 "Baru sebulan (single). Banyak (pria yang mendekati) tapi aku maunya berteman. Capek ah, enggak cari lagi," kata Cita, Kamis (6/8/2020).

Untuk saat ini, Cita masih belum ingin menjalin hubungan asmara. Sebab, dia mengaku membutuhkan waktu untuk bisa dekat dengan seorang pria.

"Aku butuh waktu buat membuka lagi lembaran baru. Buat deket sama cowok aja aku butuh waktu," ujarnya.

Cita masih enggan memikirkan urusan asmara. Perempuan asal Bandung ini juga memilih menyibukkan diri untuk bisa melupakan Roy.

"Banyakin kerjaan, sekarang juga kan lagi promo lagu. Jadi sudahlah, aku enggak pernah mikirin yang lalu-lalu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Cita mengumumkan dirinya putus dari Roy Geurts pada 3 Juli 2020. Padahal, keduanya sudah bertunangan dan merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. jk