•   Jumat, 28 Februari 2020
Traveling

Taman Margasatwa Ragunan Dipadati Pengunjung Saat Libur Tahun Baru 2019

( words)


SURABAYAPAGI.com – Saat liburan memang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman terdekat, seperti di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta, pada Selasa Siang mulai dipadati dan dijejali pengunjung pada musim liburan Tahun Baru 2019.
Selasa (1/1), mulai pk. 13.30 WIB, pintu barat Taman Margasatwa Ragunan terus didatangi pengunjung yang hendak masuk untuk berekreasi menikmati liburan di hari pertama tahun 2019.
Antrean kendaraan bermotor juga memadati jalan akses tersebut, baik sepeda motor atau mobil. Pejalan kaki juga menggunakan jalur akses yang sama.
Arus kendaraan terpantau padat merayap sepanjang dua kilometer jelang pintu masuk pintu barat Ragunan. Pengelola Taman Margasatwa Ragunan menerapkan jam operasi wahana rekreasi itu sejak pukul 07.30-16.00 WIB setiap hari kecuali Senin yang menjadi hari privasi bagi satwa.
Dalam akun Twitter resmi @ragunanzoo, untuk masuk ke kebun binatang bisa membeli tiket menggunakan kartu uang elektronik JakCard dari Bank DKI. Satu kartu JakCard bisa digunakan untuk pembelian lebih dari satu tiket masuk. Kartu digunakan untuk pelayanan masuk pengunjung, wahana, dan untuk informasi JakCard.

Tarif masuk ke Taman Margasatwa Ragunan tergolong terjangkau yaitu Rp 4 ribu untuk dewasa dan Rp 3 ribu bagi anak-anak. Sementara untuk tarif parkir motor Rp 3 ribu, mobil Rp 6 ribu, sepeda seribu rupiah, bus sedang Rp 12.500 dan bus besar Rp 15 ribu. kp

Berita Populer