•   Selasa, 31 Maret 2020
Entertainment

Tampil Seksi di Pesta Suami

( words)


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kebahagiaan Nia Ramadhani dan keluarga tak henti-hentinya menarik perhatian publik. Nia Ramadhani baru-baru ini terlihat mendampingi suaminya, Ardi Bakrie, ketika menggelar pesta ulang tahun bersama para sahabat.
Dalam acara tersebut, terlihat Nia Ramadhani tampil seksi mengenakan gaun hijau yang menarik perhatian publik. Dalam unggahan terbarunya, Nia Ramadhani juga menunjukkan bagaimana meriahnya perayaan ulang tahun suaminya.
Dalam unggahannya tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih pada tamu yang hadir sekaligus mengungkap ucapan ulang tahun untuk suaminya.
"Terima kasih, semuanya yang sudah datang! Terima kasih telah menjadikan malam yang luar biasa untuk perayaan @ardibakrie. Dia benar-benar senang merayakan ulang tahunnya bersama kalian semua - Teman terdekatnya dan Keluarga. Sekali lagi selamat ulang tahun Din @ardibakrie." tulisnya bersama beberapa unggahan foto, kemarin.
Sayangnya warganet menilai, Nia Ramadhani makin terlihat buka-bukaan semenjak pulang dari Amerika Serikat. Selain itu, Nia Ramadhani mengecat rambutnya jadi pirang hingga kesan anggun yang melekat pada dirinya jadi hilang.
Walaupun beberapa orang masih ada yang menilai dirinya cantik bagai Barbie, Nia Ramadhani tetap disindir warganet karena berpakaian terlalu seksi. Tidak sedikit juga yang mengingatkan Nia agar menjaga penampilannya.
"Neng nia....cantiiikkk, semoga kamu dapet hidayah dan segera berhijrah. Sayang kecantikan kamu di umbar2" tulis akun @susilawatylusy
"Lebih nampak auranya apabila auratnya ditutup mbk nia... Mumpung msih ada waktu" tulis akun @mulia5746.yn

Berita Populer