•   Selasa, 15 Oktober 2019
Sportainment

Tanpa Evan Dimas, Timnas U-23 Siap Tampil Maksimal

( words)
Timnas U-23 Tanpa Evan Dimas Sedang Latihan


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memastikan anak asuhnya siap tampil maksimal melawan Singapura meskipun tanpa Evan Dimas.

Indonesia U-23 akan menghadapi Singapura di National Stadium, Rabu (21/3/2018) petang. Pertandingan ini merupakan rangkaian persiapan menuju Asian Games 2018.

Luis Milla menjelaskan Evan Dimas tidak dalam kondisi terbaiknya karena masalah cedera. Dia pun tak mau mengambil resiko memainkan gelandang yang memperkuat Selangor FA.

"Kami datang kesini dan melakukan uji coba melawan Singapura adalah bagian dari persiapan menuju Asian Games. Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera," kata pelatih asal Spanyol.

Meski bertajuk uji coba, Luis Milla sudah mengingatkan anak asuhnya agar tidak memandang sebelah mata lawan. Pasalnya, Singapura mempunyai kualitas terutama dalam memanfaatkan bola-bola mati.

"Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti. Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," pungkasnya. (bj/04)

Berita Populer