•   Rabu, 8 April 2020
Hukum & Pengadilan

Tanpa Kuasa Hukum, Jamaah First Travel Lakukan Sidang

( words)
korban jama’ah first travel


SURABAYAPAGI.COM,Jakarta – Sejumlah jama’ah korban First Travel memutuskan maju sidang meskipun tanpa didampingi oleh kuasa hukum. Sidang gugatan perdata dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak jama’ah akan digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (3/9).

Eni, koordianator jama’ah korban First Travel mengajak seluruh jama’ah hadir dalam persidangan itu nanti. “Saya harap saudara-saudari sekalian korban jamaah First Travel kehadirannya seperti biasa, untukframing persidangan bahwa jama’ah akan maju sendiri melawan kebatilan demi merebut hak jama’ah,” kata Eni, Senin lalu.

Eni juga meminta seluruh pihak, khususnya pemerintah untuk mendukung dan melindungi masyarakat yang saat ini menjadi korban ketidakadilan sistem peradilan. Menurutnya, selama ini jamaah berjalan sendiri mencari keadilan setelah mendapat ketidakadilan dari pengusaha di bidang haji dan umrah.

Eni berharap, pada sidang hari ini Hakim Pengadilan Negeri Depok dapat mengabulkan gugatan jama’ah mengembalikan aset yang disita oleh negara untuk dikembalikan.

Berita Populer