•   Rabu, 11 Desember 2019
Film & Musik

Tasya Rosmala Bakal Goyang Panggung ’Kilau Raya 28’ Kota Mojokerto

( words)
Tasya Rosmala, artis penyanyi dangdut kebanggan Jawa Timur akan ikut memeriahkan ’Kilau Raya 28’MNC di Kota Mojokerto. Foto SMG/Dwy Agus Susanti


SURABAYAPAGI.Com, Mojokerto - Berkah rejeki ’Kilau Raya 28’ MNC TV tak hanya dirasakan artis top ibu kota. Buktinya, artis lokal Jawa Timur juga ikut dilibatkan dalam kemeriahan malam puncak perayaan HUT ke-28 MNCTV, di di Lapangan Raden Wijaya Kota Mojokerto, Minggu (20/10/2019) nanti.

Adalah Tasya Rosmala salah satunya. Artis penyanyi dangdut yang baru beranjak dewasa ini di dapuk menjadi salah satu artis penghibur dalam ’Kilau Raya 28’ MNCTV. Tak pelak, amanah tersebut membuat artis panggung yang karirnya baru menanjak di kanca musik dangdut nasional ini menjadi bangga dan tersanjung.

Bahkan jauh-jauh hari, Ia sudah sangat mempersiapkan penampilannya dengan baik. Tasya sudah mempersiapkan baju, latihan vokal. Ini bukan kali pertama Tasya menjadi bagian dari perayaan HUT MNCTV. Dirinya mengaku sangat senang didapuk kembali mengisi acara HUT MNCTV.

Tasya mengaku akan menampilkan banyak penampilan yang luar biasa untuk malam perayaan nantinya. Tak lupa Tasya menyampaikan harapan untuk MNCTV, "Semoga semakin sukses dan program nya disukai masyarakat diseluruh Indonesia," tutupnya.

Seperti diketahui, pada Minggu, 20 Oktober 2019 MNCTV akan genap berusia 28 tahun. Dalam rangka perayaan HUT ke-28, MNCTV menggelar program spesial dengan tema utama ‘Kilau Raya 28’, yakni sebuah konser musik spektakuler yang dipusatkan di Lapangan Raden Wijaya Kota Mojokerto dan Studio RCTI+ Jakarta dengan tata panggung dan tata cahaya yang mendukung kemegahan Kilau Raya

Disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB, Kilau Raya 28 akan diramaikan oleh sederet artis papan atas.

Untuk di Kota Mojokerto sendiri ada Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad.

Dengan tayangan spesial dari Jakarta dan Kota Mojokerto Jawa Timur ini diharapkan masyarakat di seluruh Indonesia puas dan terhibur.dwi

Berita Populer