•   Senin, 17 Februari 2020
Hobi

Terbitkan Buku Puisi, Putri Marino Tuai Kritik Dari Netizen

( words)
buku poempm


SURABAYAPAGI.COM,- Putri Marino akhirnya membukukan kumpulan puisinya yang berjudul ’Poempm’. Judul buku itu diambil dari tagar yang ia tulis di akhir tiap puisinya di Instagram.

Melalui akun Instagram-nya, Putri mengunggah foto yang menampilkan sepenggal puisi dari bukunya. "Tidak ada siapa pun yang akan paham. Kata setiap orang pada saat meminta pemahaman... , #poempm," bunyi sepenggal puisi istri aktor Chicco Jerikho

Namun, buku puisi Putri langsung mengundang kritik dari warganet. Nama Putri Marino bahkan masuk dalam jajaran trending topic di Twitter.

Semua pembicaraan itu berawal dari unggahan pengguna Twitter bernama @widyarsal. Dalam cuitannya, ia menyebut bahwa akting Putrino sangatlah bagus. Kendati demikian, ia mengaku tidak bisa memaafkan puisinya yang kini telah menjadi sebuku.

"Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacau bagusnya. Tapi maaf ya, itu nggak jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu. Ampun dah sekarang jadi buku lagi," tulisnya.

Komentar juga dilontarkan Syareevah, pemilik akun @why_vie. "Udah dri dlu nih sjak awal2 insta-poem lahir w naik darah liatnya, kyk pen w coret aj gelar sastra gw, percumaaa kuliah 4 taon, nulis dgn mikir sana sini menyesuaikan dgn alur kesusastraan. Tapi yang kyk gini.... Au ah pen nangesss," tulis @why_vie.

Juga komentar @cvhotten,"Turut berduka terhadap puisi Putri Marino yang ditertawakan padahal dunia seni dan sastra tidak pernah salah dan membuat sebuah puisi bukanlah suatu dosa."

Tak sedikit pula yang mendukung ia untuk terus menulis dan mengimprovisasi diri

Berita Populer