Terjatuh Saat Naik Motor di Jombang, Pria Paruh Baya Meninggal Mendadak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 05 Jun 2020 15:47 WIB

Terjatuh Saat Naik Motor di Jombang, Pria Paruh Baya Meninggal Mendadak

i

Korban sebelum dievakuasi petugas. (SP/M. Yusuf)

 

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Warga di sekitar Jalan Raya Urip Sumoharjo, Dusun Tugu, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur mendadak heboh.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Pasalnya, seorang pria paruh baya tanpa ada sebab yang jelas tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Dan setelah itu, korban diketahui meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Budi Setiawan (59), warga Perum Griya Shanta L-130 8/12, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Menurut saksi mata seorang satpam, Desen Rahmat mengatakan, bahwa peristiwa itu bermula sekitar pukul 09.30 WIB, korban melaju dari arah barat ke timur mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol N 5743 EEV.

“Dari arah barat itu korban sudah oleng, bahkan sudah mrepet ke pinggir. Kemudian tiba di TKP korban langsung banting setir dan terjatuh dari motornya. Dan korban tergeletak tak bergerak," katanya, Jumat (05/6/2020).

Melihat kejadian tersebut, lanjutnya, warga yang berada di sekitar lokasi langsung berlarian mendekat. Namun warga tidak ada yang berani menolong. "Karena khawatir korban terkena Covid-19," ujarnya.

Baca Juga: Satgas Pangan Jombang Cek Kestabilan Pasokan dan Harga Bapok

Tak selang berapa lama, petugas dari Polsek Kota Jombang datang ke lokasi kejadian bersama tim Identifikasi Polres Jombang.

Selanjutnya mereka segera mengumpulkan keterangan dari para saksi dilokasi kejadian. Kemudian petugas memasang garis polisi untuk melakukan olah TKP.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menerangkan, bahwa kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol N 5743 EEV berjalan dari barat ke timur.

Baca Juga: Rumah Warga Jombang Disatroni Maling saat Mudik

"Tiba-tiba oleng dan terjatuh ke tepi jalan sebelah utara. Maka terjadilah laka lantas tunggal selip sendiri. Sementara diduga korban mengalami sakit jantung," terangnya.

Selanjutnya, petugas dengan memakai alat pelindung diri (APD) lengkap mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi.

"Dan saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis di kamar jenazah RSUD Jombang, ditemukan obat untuk penyakit jantung," pungkasnya.suf

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU