•   Selasa, 22 Oktober 2019
Kriminal

Terlibat Cekcok, Petani di Lereng Kelud Tewas Ditusuk Tetangga Sendiri

( words)
Rumah Setiyono korban penusukan yang dilakukan tetangganya sendiri. Foto: SP/Duchang


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Seorang petani warga Dusun Sumberurip, Desa Manggis, Kabupaten Kediri ditemukan dengan kondisi luka tusuk di bagian perut, Senin (21/1/2019) malam.

Setiyono (38) yang menjadi korban penusukan akhirnya meregang nyawa saat dilarikan ke Bidan terdekat. Penyebab penusukan diduga usai korban terlibat cek-cok dengan Bowo (40) pelaku yang masih tetangganya sendiri.

Informasi dilapangan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 20.00 WIB. Hal ini setelah adanya laporan penusukan yang dilakukan Bowo terhadap Setiyono.

Sebelumnya keduanya terlibat pertengkaran di rumah Bowo yang lokasinya 200 meter dari rumah korban. Belum diketahui penyebab keduanya bertengkar. Namun, imbas dari pertengkaran tersebut, Bowo menusuk bagian perut Setiyono. Saat Setiyono kondisi kehilangan banyak darah diketahui oleh istri Bowo.

Melihat korban bersimpah darah, istri Bowo memberitahu keluarga korban. Setiyono langsung dilarikan ke bidan desa untuk mendapat pertolongan. Namun sayang nyawa bapak dua anak tersebut tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah.

Mendapat laporan tersebut petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Sementara dari hasil olah TKP polisi mengamankan beberapa barang bukti.

Kapolsek Ngancar AKP Iwan Setyo Budi mengungkapkan, petugas telah mengamankan pelaku. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Bowo. Selain itu petugas juga mengamankan pisau dan sabit yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

"Pelaku telah kita amankan. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan Satreskrim Polres Kediri. Untuk motif pelaku masih belum diketahui, kita masih melakukan pemeriksaan," tegas AKP Iwan. Can

Berita Populer