Terobos Lampu Merah, 2 Pelajar Ditabrak Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Agu 2020 21:38 WIB

Terobos Lampu Merah, 2 Pelajar Ditabrak Truk

i

Salah satu korban saat dievakuasi ke RSUD Jombang.

SURABAYAPAGI.COM, Jombang – akibat menerobos lampu merah, dua pelajar ditabrak truk di perempatan lampu merah Jl Raya Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (4/8/2020) siang sekira pukul 10.45 WIB.

Akibat kejadian itu, dua pelajar tersebut mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang. Kedua korban masing-masing M Ferdi Surya Pratama (16), pelajar asal Dusun Kedungboto, Desa/Kecamatan Jogoroto.

Baca Juga: Setengah Telanjang, Pria Asal Kediri Ditemukan Tewas di Lahan Tebu Jombang

Dan satu pelajar yang dibonceng yakni Candra Agus Pratama (16), warga Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Jombang.

“Saat ini keduanya dirawat di RSUD Jombang,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman di lokasi.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Iptu Sulaiman menjelaskan, ketika itu sepeda motor Honda CB Tanpa TNKB yang dikendarai Ferdi melaju dari arah Selatan. Saat berada di lokasi kejadian, traffic light dari arahnya menunjukkan lampu merah. Namun, ia terus melaju ke Utara.

Sementara dari arah Timur terdapat truk Isuzu nopol W 9190 CA, yang dikemudikan Roi Hamid Wijaya (38), asal Jalan Panglima Sudirman, Desa/Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Maka kecelakaan tak bisa dihindari.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

Bukan itu saja, truk Isuzu itu juga ditabrak truk tanki Hino nopol N 8911 TL yang berjalan searah di belakannya. “Jadi ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dua korban mengalami luka berat,” tambah Sulaiman.

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU