Terpengaruh Alkohol, Pemuda di Surabaya Tabrak Penjual Sayur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 11 Agu 2020 17:44 WIB

Terpengaruh Alkohol, Pemuda di Surabaya Tabrak Penjual Sayur

i

Petugas melakukan penggeledahan terhadap pemuda yang menabrak penjual sayur di Jalan Raya Sukomanunggal, tepat di depan kantor BNN Provinsi Jawa timur pada Selasa (11/8) malam. SP/Septyan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Seorang pemuda mabuk yang belum diketahui identitasnya, menabrak penjual sayur di Jalan Raya Sukomanunggal, tepat di depan kantor BNN Provinsi Jawa timur.

Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 01.40 WIB.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Pemuda itu mengendarai Honda Beat nopol L 2366 X, pemuda yang tidak membawa identitas ini ngebut dalam keadaan terpengaruh alkohol dan menabrak Takrib, warga Gresik yang hendak menjual sayur di Pasar Simo, Surabaya. Akibatnya kedua pihak jatuh tersungkur di aspal.

Imansyah salah satu saksi mata yang tahu adanya kecelakaan tersebut bergegas menghubungi Call Center 112 untuk meminta bantuan. “Saya sudah melaporkan ke Call Center 112, katanya ditunggu sebentar, sudah saya kasih tau lokasi kejadiannya dimana,” ujarnya.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

Setelah petugas 112 yang didampingi Linmas datang, mereka berusaha membangunkan pemuda tersebut, tetapi jawaban pemuda ini ngelantur dan malah memaki petugas.

Petugas Linmas kemudian berinisiatif menghubungi Polsek Sukomanunggal. Polisi yang mendatangi TKP kemudian melakukan penggeledahan di tubuh pemuda tersebut. Hasilnya, ditemukan alat penghisap sabu.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Pemuda itu kini diamankan di Polsek Sukomanunggal beserta barang bukti tas berisi 2 dompet, KTP wanita, handphone, korek dan alat penghisap sabu dari kaca serta sedotan hijau. tyn

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU