•   Rabu, 11 Desember 2019
Skandal Selebriti

Terpukul Ditinggal Ibunya

( words)
Nirina Zubir


NIRINA ZUBIR

KABAR duka datang dari kalangan selebritas. Ibunda dari aktris Nirina Zubir, Cut Indria Martini meninggal dunia, Selasa (12/11/2019) pagi.

Kabar duka dibagikan sang suami, Ernest Syarif melaluiInstagram Stories. “Inna lillahi wa inna lillahi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda, Nenek, dan Kakak kami tercinta: Alm. Cut Indria Martini Binti Marzuki dalam usia 69 tahun,” bunyi tulisan papan pengumuman yang diunggah Ernest.

Sejumlah sahabat Nirina datang ke rumah duka, Jl. Diamond 1 No.80, RT.9/ RW.3, Srengseng, Kembangan, Kota Jakarta Barat. Di antaranya Ringgo Agus Rahman, Udjo Project Pop, Asri Welas, dan Tika Panggabean.

Mereka terkejut dengan kepergiannya ibunda Nirina yang mendadak. Padahal, beberapa waktu sebelumnya ibunda Nirina Zubir baru saja berlibur. Ibunda Nirina ditemukan tidak bernyawa ketika dibangunkan dari tidurnya.

“Yang gue denger Tanya Ernest (suami Nirina Zubir), ibunda meninggal dalam tidur. Kemarin enggak ada apa-apa, habis jalanjalan liburan,” kata Ringgo. “Pas dibangunin pagi udah kaku, dipanggil dokter udah meninggal. Enggak sempat ke mana-mana, rumah sakit atau ke mana-mana,” lanjutnya.

Udjo Project Pop mengatakan belum sempat berbicara banyak dengan Nirina Zubir. Mengingat kondisi Nirina masih sangat terpukul. “Kita nggak mau nanya panjang lagi,” ungkapnya. Sedang Nirina mengaku tak ada firasat apa-apa sebelum ibunya meninggal.

“Firasat sih enggak ada ya. Tapi lebih ke bapak saya. Beberapa hari ini lagi kangen banget sama mama,” ujarnya.

“Baru hari Minggu kemarin pulang dari luar kota. Dari beberapa hari sebelumnya Papa sudah nanyain mulu, ‘mama ke mana ya, mau ketemu dong,” sambungnya.jk

Berita Populer