Tersambar Truk, Dua Pelajar di Jombang Dilarikan ke RS

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Agu 2020 15:30 WIB

Tersambar Truk, Dua Pelajar di Jombang Dilarikan ke RS

i

Kondisi truk yang menabrak korban. SP/BRJ

SURABAYAPAGI.com, Jombang – Jl Raya Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (4/8/2020) memakan korban. Korban diketahui adalah dua orang pelajar, diduga mereka ditabrak truk di perempatan lampu merah Jl Raya Sengon

Akibat kejadian itu, dua pelajar tersebut mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Jombang. Kedua korban masing-masing M Ferdi Surya Pratama (16), pelajar asal Dusun Kedungboto, Desa/Kecamatan Jogoroto.

Baca Juga: Tanggapan Pj Bupati Jombang Usai Namanya Dikaitkan Masuk Bursa Pilbup 2024

Kemudian yang dibonceng Candra Agus Pratama (16), warga Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Jombang. “Saat ini keduanya dirawat di RSUD Jombang,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman di lokasi.

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika dua pelajar tersebut mengendarai Honda CB tanpa nopol. Mereka melaju dari arah selatan ke utara. Mendekati lokasi kejadian, lampu traffic light menyala merah.

Ferdi dan Candra bukannya berhenti. Pelajar ini justru menerobos rambu-rambu tersebut. Padahal pada saat bersamaan, melaju truk Isuzu nopol W 9190 CA yang melaju dari arah timur ke barat. Tentu saja, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Bukan itu saja, truk Isuzu itu juga ditabrak truk tanki Hino nopol N 8911 TL yang berjalan searah di belakannya. “Jadi ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. Dua korban mengalami luka berat,” tambah Sulaiman.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU