•   Minggu, 23 Februari 2020
Internasional

Thai Lion Air akan Buka Rute Bangkok - Shenzhen

( words)
Thai Lion Air


SURABAYAPAGI.com - Thai Lion Air member of Lion Air Group akan segera meluncurkan destinasi internasional baru ke Provinsi Guangdong, China, dengan tujuan Shenzhen.
Penerbangan dilayani setiap hari secara langsung dari Bandara Internasional Don Mueang, Thailand. Rute tersebut efektif terbang sejak 16 April 2019.
Chairman of the Board Thai Lion Air, Darsito Hendro Seputro, mengungkapkan peluncuran rute baru tersebut dilakukan sebagai bentuk ekspansi dengan membuka tujuan lain di China yaitu Shenzhen.
“Upaya ini akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. Hal ini untuk menjawab permintaan pasar dan mengajak traveling ke beragam kota populer yang dilayani Thai Lion Air,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Sabtu (6/4/2019).
Dia menuturkan saat ini Thai Lion Air dari Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandara Don Mueang, dengan frekuensi terbang tiga kali. “Rute Don Mueang ke Shenzhen menjadi bagian strategi untuk memperluas pasar di daratan Tiongkok.”
Darsito mengungkapkan Thai Lion Air menawarkan kemudahan perjalanan. Para wisawatan, tuturnya, setelah menghabiskan waktu di Bangkok, bisa menjelajahi tujuan domestik lainnya menggunakan connecting flight service (Lion connect) melalui Don Mueang ke Chiang Mai, Chiang Rai, atau kota lainnya.
“Untuk pencinta pantai, bisa mengunjungi sun bath di beberapa pantai terkenal di dunia yaitu Phuket atau Krabi. Kesempatan lainnya juga memilih self-connect ke Surat Thani atau pulau lain,” jelasnya.
Di kalangan wisatawan dan pebisnis, Shenzhen dijuluki Sillicon Valley versi China, karena merupakan pusat industri teknologi. Kota yang berbatasan langsung Hong Kong ini akan memberi pengalaman mengesankan terutama liburan bernuansa kota megapolis serta mencicipi sajian kuliner Kanton yang unik.

Berita Populer