•   Minggu, 19 Januari 2020
Malang

The Onsen Spring Resort, Serasa di Jepang

( words)
Suasana di The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang. FOTO : SP/Iker


SURABAYAPAGI.com, Malang - Menikmati suasa ala Jepang, kini tidak perlu lagi harus pergi ke negara Jepang. The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang hadirkan suasana yang berbeda. Mengusung konsep Japanese menjadi satu-satunya Resort yang mengusung gaya Jepang di Malang.
The Onsen menawarkan berbagai macam budaya jepang, mulai dari dekorasi kamar yang di tata seperti rumah tradisional di jepang, pemandian air panas atau yang biasa di sebut dengan “Onsen”. Serta pemakaian Kimono Tradisional ala Jepang yang biasa di sebut dengan “Yukata”.
" Di sini kita kaya akan budaya Jepang, mulai dari interior, makan, dan berbagai Penawaran-penawaran lainnya seperti penyewaan Yukata, baju traditional Jepang" ungkap Adista, selaku Marketing Communications The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang.
Memasuki kawasan The Onsen, nuansa khas Jepang sudah terasa dengan ornamen-ornamen lampu yang berada dipinggir-pinggir jalan. Para tamu juga bisa menikmati berendam di Onsen yang menggunakan air dari sunber asli pegunungan sekitar candi songgoriti yang mengandung belerang. Dengan suhu 42 derajat celcius yang baik untuk kesehatan kulit dan menghilangkan pegal.
"Menu yang disajikan di The Osen sendiri hapir 90% dari masakan Jepang. Dan dekorasi suasana resto nya juga kental akan nuansa Jepang" Imbuh Adista.

Bagi pengunjung tidak harus menginap untuk menikmati suasana di The Onsen, jika ingin menikmati suasana dan menikmati makanan Jepang di The Osen. Pengunjung hanya perlu membayar Rp. 50 ribu rupiah untuk menikmati suasana di The Onsen. The Onsen sendiri terdiri dari 24 Kotage, yang terdiri 18 Delux, dan 6 Executive. iker

Berita Populer