The Square Office, Kantor Masa Kini

SURABAYA PAGI, Surabaya - Revolusi Industri 4.0 kian pesat, mulai bermunculan start-up preneur yang merintis dan mencoba keberuntungannya di bidang usaha. Namun masih banyak para perintis bisnis tersebut belum memiliki kantor atau tempat berkumpul para staf nya.

Dengan adanya Co-Working Space yang mulai bermunculan, sangat membantu perintis bisnis start-up untuk mengerjakan proyek-proyek mereka dengan ruangan yang nyaman. The Square Offices sudah mempunyai 3 cabang di Jakarta, Bandung dan yang baru dibuka bulan ini di Surabaya tepatnya di Graha Pena Lantai 5.

The Square Offices ini menawarkan bermacam tempat kerja atau berkumpul mulai dari Private Office untuk perintis start-up yang membutuhkan ruangan kantor yang minimalis. Hingga Co-Working Space yang bersifat harian biasanya digunakan mahasiswa untuk mengerjakan tugas atau skripsi dan juga

Virtual Office dimana Square Offices menyediakan alamat yang dapat digunakan untuk ditulis di kartu nama, brosuer, flyer atau baliho sebagai alamat kantor para perintis bisnis yang menyewa kantor disana.

Selain kantor, Square Offices juga dapat digunakan sebagai tempat foto dan video produk, meeting dan juga event. Fasilitas yang ada di Square Offices sangat menarik diantaranya ruangan yang nyaman, High Speed Internet, tempat charge, dan free flow kopi atau teh sepuasnya.

Terletak di tempat yang strategis membuat Square Offices mudah dijangkau, parkir luas dan lift eksklusif yang tidak ramai, suasana yang friendly dan banyak spot foto instagramable. Private Office dengan view yang ciamik dibandrol dengan harga 6 juta per bulannya, dan untuk Co-Working Space berkisar Rp.

70.000 per hari nya. Khusus mahasiswa akan mendapatkan harga promo yaitu Rp. 50.000 per hari nya dengan menunjukkan KTM yang masih aktif.kim