•   Senin, 9 Desember 2019
Skandal Selebriti

The Virgin Tinggalkan Ahmad Dhani

( words)
Dara dan Mitha The Virgin


SURABAYAPAGI.com - Sejak Ahmad Dhani ditahan, manajemen keartisan miliknya, yakni Republik Cinta Management (RCM) juga mulai ditinggalkan beberapa artisnya. Salah satunya personel The Virgin, Cameria Happy Pramita alias Mitha. Padahal, sudah 10 tahun ia menjalani suka duka perjalanan karirnya sebagai musisi bersama RCM. "Kalau dibilang berat sih berat. Berat banget," ujar Mitha The Virgin di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Bahkan, diakui Mitha dalam lanjutan keterangannya, dia sempat tak enak hati saat mengutarakan niat mundur dari RCM kepada Ahmad Dhani. Terlebih saat ini, pentolan Dewa 19 masih mendekam dibalik jeruji besi. "Awalnya minta izin juga berat, enggak enak ngomongnya. Mas Dhani kan lagi di dalam (penjara)," cerita Mitha.

Namun di sisi lain, keinginan Mitha untuk tetap berkarya di industri musik menguatkan mentalnya untuk mengutarakan niat mundur dari RCM kepada Ahmad Dhani. Terlebih belakangan, RCM juga vakum dari kegiatan produksi musik untuk fokus mengawal kasus hukum suami Mulan Jameela. "RCM lagi sibuk ngurusin Mas Dhani. Jadi yang penting kita baik-baik, aku ijin baik-baik, respon Mas Dhani juga baik," tukas musisi 33 tahun ini.

Hal itu juga yang kemudian membuat Mitha The Virgin kecewa saat dirinya diberitakan keluar dari RCM karena faktor kebangkrutan Ahmad Dhani. "Agak sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedikit menyakitkan bahasanya," tuturnya.

Sebelumnya, kondisi keuangan Ahmad Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan usai musisi tersebut kalah di Pemilu 2019 serta mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian.

"Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," ucap Ali Lubis, kuasa hukum Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 15 Juni 2019 silam. n jk

Berita Populer