•   Kamis, 12 Desember 2019
Sepakbola

Tidak Sepadan, MU Tolak Tawaran AS Roma

( words)
Chris Smalling SP/tbb


SURABAYAPAGI.COM, -Kepincut datangkan Chris Smalling, AS Roma ajukan tawaran ang sekitar 15 juta Euro untuk mendapatkan jasa eks pemain Fulham tersebut secara permanen.

Dirasa tidak sepadan, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. Mengingat Smalling telah menunjukkan performa gemilangnya di skuat Setan Merah.

Jika AS Roma hanya membandrol dengan jumlah tersebut, AS Roma tidak akan pernah dapatkan Smalling dengan performa apiknya dengan status permanen.

Smalling sendiri saat ini telah membela AS Roma dengan status pinjaman. Ia dipinjam dari MU selama satu musim setelah ia tidak masuk dalam prioritas Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah.

Selain itu, Manchester United sendiri berada dalam posisi kuat untuk menjual Smalling dengan harga yang mereka inginkan.

Sang bek masih memiliki kontrak jangka panjang di Old Trafford dan Roma tidak memiliki klausul pembelian permanen untuk sang bek.

Tak hanya AS Roma, klub Liga Italia lainnya dikabarkan juga menaruh hati untuk mendapatkan jasa Smalling.

Inter Milan ternyata juga tertarik untuk mendatangkan Smalling pada musim depan. Meski begitu, Inter Milan harus bersiap gigit jari untuk usaha mereka kali ini.

Smalling dikabarkan lebih senang untuk bertahan di AS Roma jika Man United melepasnya secara permanen.

Berita Populer