Tim Bintang Sembilan Gelar Silaturrahmi Kelana- Astutik

Tim Bintang Sembilan Berkelas menggelar silaturrahmi dengan  Kelana-Dwi Astutik, Senin (19/10).SP/SUGENG

SURABAYA PAGI, Sidoarjo - Tim Bintang Sembilan Berkelas menggelar silaturrahmi dengan pasangan nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik, Senin (19/10).

H Masnuh Ketua Tim  Pemenangan Kelana -Dwi Astutik menyampaikan, Silaturrahmi dengan para kyai sepuh NU dan Muslimat NU  merupakan pertemuan yang sangat berarti bagi pasangan Kelana-Dwi Astutik.

"Restu dan dukungan para kyai semakin menambah motivasi bagi pasangan Berkelas dalam berjuang memenangkan  Pilkada Sidoarjo,"kata Masnuh.

Masnuh, menyampaikan Kelana -Dwi Astutik harus menang pada  Pilkada Sidoarjo agar marwah NU dan Muslimat tetap terjaga, di Sidoarjo. 

"Untuk itu kita harus terus berjuang untuk kemenangan pasangan Berkelas ini,"ujarnya.

Sementara itu H. Ahmad Khoiri Wakil Ketua PC NU Sidoarjo menyampaikan, sosok Kelana dinilai sangat layak memimpin  Sidoarjo. 

"Saya meyakini Pak Kelana akan  menjadikan Sidoarjo makmur dan maju,"ujarnya.

Ditambahkan Khoiri, sebenarnya yang lebih prinsip karena Kelana dan Bu Dwi merupakan kader NU terbaik yang telah banyak berjuang untuk NU. 

"Itulah pertimbangan para kyai sepuh untuk mendukung pasangan Kelana-Dwi Astutik,"tambahnya.

Sementara itu, Cabup Kelana Aprilianto menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan para kyai. Baginya, restu dan doa para kyai merupakan amunisi baru dalam perjuangan menjadi pemimpin Sidoarjo.

"Saya akan senantiasa patuh kepada para kyai,"ujarnya. Sg