•   Kamis, 14 November 2019
Sport Arena

Timnas China Tengah Bersiap Turnamen Asia Timur

( words)
Skuat Timnas China SP/spr


SURABAYAPAGI.com - Pemain internasional China Li Tie dan tim sepak bola pria Tiongkok tengah berlatih di pusat kota Cina, Wuhan sejak 3-14 November sebagai persiapan untuk EAFF E-1 Championship Desember mendatang.

Setelah pelatihan terbuka di sini pada hari Rabu, Li mengatakan dia sedang mencari pemain yang bersedia untuk melayani di tim nasional.

Menurut Asosiasi Sepak Bola China, Li yang berusia 42 tahun akan memimpin skuad tim berisi 27-orang baru sebagai pelatih kepala untuk timnas yang akan bermain di turnamen sepakbola tradisional Asia Timur, sementara itu legenda Italia Marcello Lippi akan memimpin tim nasional lain untuk bermain di Dunia 2022 Kualifikasi piala

"Semua dari 27 pemain di tim ini telah melakukan pekerjaan yang brilian di Liga Super China, sulit bagi mereka untuk tampil baik di akhir musim yang panjang. Itulah sebabnya saya mengatakan kami membutuhkan pemain yang memiliki kekuatan yang kuat sebagai penambal kekuatan skuat untuk merebut kemenangan, "kata Li Tie.

Selain kepala pelatih Timnas China Li juga merangkap pekerjaan sebagai pelatih kepala klub Liga Super China, Wuhan Zall dan dia menganggap dengan mengemban dua tugas pada saat yang sama menjadi tantangan sekaligus mengasyikkan.

"Kami menikmati momen ini. Saya harap kami dapat melakukannya dengan baik di sisi tim nasional dan klub," tambah Li.

Sebagai informasi, Li dan pasukannya dijadwalkan untuk bermain melawan tim pemuda nasional China, Wuhan Zall dan Tianjin Tianhai sebagai pemanasan selama sesi pelatihan di sini. Mereka akan melakukan debut mereka di Kejuaraan sepak bola EAFF E-1 pada 10 Desember.

Berita Populer