•   Kamis, 14 November 2019
Skandal Selebriti

Tiru K-Pop, Sabet Aktris Terbaik

( words)
Cinta Laura


Cinta Laura

Upaya Cinta Laura menembus industri filmHollywood, dimulai. Ini ditandai di ajang The 5th Official Latino Awards 2019. Aktris kelahiran Jerman 26 tahun silam itu berhasil memenangkan penghargaan dalam kategoriBest Actressdi ajang itu.

Cinta Laura menyabet penghargaan tersebut lewat aktingnya dalam film horor berjudulGoodnight karya sutradara, George E. Heras. Melalui Instagramnya, Cinta Laura mengungkapkan rasa bahagianya. Ternyata tak hanya Cinta saja, film yang dibintanginya juga mendapat penghargaan sebagai film horor terbaik.

"Terima kasih @officiallatino x @hbolatino karena telah memilih film kami sebagai Film Horor Terbaik! Selamat @thegeorgeheras atas pencapaian ini!," tulis Cinta Laura di postingannya yang terlihat Kamis (7/11).

Unggahan Cinta Laura ini pun dibanjiri ucapan selamat dan rasa bangga, baik dari netizen maupun rekan sesama artis.

"Congratulations Cintaa," komentar Julie Estelle. "Wowww bangga bangett," sambung Didiet Maulana. "Selamat ya girl.. Hebaat. Semoga karirnya tambah bersinar," timpal netizen lainnya.

Lantas mengapa baru sekarang Cinta mampu mendapatkan penghargaan internasional? Padahal ia sudah membintangi sejumlah film di Amerika. Ibunda Cinta Laura, Herdina Kiehl, angkat bicara. Menurutnya, Cinta ingin menggunakan strategi ala K-pop yang sukses taklukkan penyanyi-penyanyi ternama Amerika.

“Dia mau mengikuti caranya K-pop. K-popkan gila-gilaan terkenal di Asia dan akhirnya sekarang, wah semua penyanyi Amerika maufeaturing sama mereka supaya dapat pasar di Asia,” tutur Herdina, Kamis (7/11).

Herdiana meyakini penghargaan di ajangThe 5th Official Latino Awards 2019 menjadi pintu masuk ke industri film Hollywood. “Kalau Cinta jadi asian superstar, otomatis Amerika ngambil dia. Coba lihat di semua film box office mereka kalau enggak ada orang China, ada orang India. Kenapa? Karena penduduk China hampir 2 miliar, penduduk India lebih dari 1 miliar. Ada kemungkinan penduduk mereka pada nonton karena bangga artisnya main film Hollywood,” ungkapnya.n jk

Berita Populer