Titik Terendah Natasha Wilona

Paras ayu Natasha Wilona

SURABAYA PAGI, Jakarta – Siapa yang tak mengenal Natasha Wilona? Aktris yang senter saat beradu peran dengan Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan. Kini kabarnya, Natasha tengah memanen kesuksesannya dalam dunia peran.

Natasha yang menyabet Aktris Terfavorit 2018 dari Panasonic Awards ini terbilang andal dalam berakting. Bahkan, sinetron yang dibintanginya kerap mencapai rating tinggi. Tak hanya disorot sebagai bintang sukses berusia muda. Sejumlah bisnis yang ditekuninya pun menarik untuk disimak.

Namun, dibalik cerita suksesnya, Natasha Wilona kerap merasakan titik terendah dalam hidupnya. Pengalaman pahitnya itu ia ungkapkan sendiri di channel YouTube pribadinya pada April 2019 lalu. Dalam vlog tersebut, ia menuturkan saat itu dirinya dan ibu harus pindah dari Jakarta ke Kalimantan.

Tengah dilanda kesulitan finansial, keduanya terpaksa pindah ke Banjarmasin. Di sana, ia dan keluarga harus tinggal di rumah kontrakan sangat sederhana dengan dinding kayu. Saking sederhananya, rumah sewaan seharga Rp 2 juta setahun itu penuh dengan lubang di bagian dinding dan lantainya. Selain itu, ia juga harus dihadapkan dengan kondisi banyak sekali nyamuk.

Wilona pun menggunakan kelambu agar bisa tidur nyenyak di rumah tersebut. Apalagi di kamar mandi dan dapurnya yang terbilang sangat kotor. Pasalnya, ada banyak tikus yang berkeliaran di lantai.

Mengingat pengalaman pahitnya itu, Wilona kini bersyukur dengan kehidupannya yang saat ini sudah jauh lebih baik. Kini, ia bisa menerima bayaran hingga Rp 45 juta per episode. Hal ini sangat kontras jika dibandingkan dengan titik terendah dalam hidupnya dulu.

Ibunya bercerita, saat itu mereka bisa bertahan karena prinsip pantang menyerah. Jangan pernah merasa kekurangan. Sebaliknya, usahakan selalu bersyukur bahkan dalam keadaan tersulit sekalipun. Menurut ibunya, itulah salah satu kunci kesuksesan dan pelajaran berharga yang membuat mereka tetap kuat.