•   Senin, 27 Januari 2020
Entertainment

Tommy Kurniawan Tunda Momongan karena Lisya Masih Terikat Kontrak Kerja

( words)
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi


SURABAYAPAGI.com - Tommy Kurniawan ditanya seputar momongan usai menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi. Ia mengaku tak terburu-buru untuk mempunyai anak dalam waktu dekat.

"Karena sebelumnya kita nggak pacaran. Kita kayak taaruf. Ketemunya juga jarang banget. Terus kita juga pengen ada waktu pacaran dulu," ujar istri Tommy, Lisya ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.
Selain masih ingin pacaran, Lisya juga mengaku sudah terikat kontrak kerja sampai tahun depan. Hal itu yang membuatnya juga menahan keinginannya punya anak dengan cepat.

"Iya bekerja juga belum boleh untuk hamil. Jadi sampai Januari belum boleh hamil. Jadi masih dijalani kayak pacaran habis nikah," tutur Lisya lagi.

Tommy Kurniawan pun seakan tak mempermasalahkan penundaan momongan itu. Ia juga ingin Lisya bisa menyesuaikan dan berlatih merawat kedua anak dari pernikahan pertamanya bersama Tania Nadira.

"Saya lebih milih Lisya untuk penyesuaian dengan anak-anak. Dia berlatih dulu menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak. Pendekatan gimana sih mengasuh anak. Karena kan nggak mudah yah. Karena kan ibu bukan hanya mengasuh anak-anak tapi juga rumah tangga. Nah penyesuaian ini karena kita nggak tinggal bersama jadi jalannya slow," pungkas Tommy Kurniawan di kesempatan yang sama. (dt/cr)

Berita Populer