•   Minggu, 26 Januari 2020
Properti

Tongkrongan Asyik Berkonsep Green House

( words)
Suasana di dalam yang sangat menarik untuk foto-fotoan.


SURABAYAPAGI.COM,Surabaya - Membuat ide konsep yang berbeda dari lainnya membuat KamiKamu cukup dikenal dikalangan warga Surabaya Barat khususnya kawasan Citra Land. Berfikir bahwa Surabaya menjadi hutan beton membuat para pemilik KamiKamu memutuskan membuat resto berkonsep Green House.

"Surabaya tidak ada hijauannya karena itu kami ingin membuat tempat yang banyak tanamannya sehingga pengunjung bisa merasa nyaman. Pohon-pohon di Citraland yang biasanya ditebang begitu saja ketika membangun sebuah bangunan atau rumah, oleh kami dipertahankan semua dibiarkan hidup lestari di sana," kata Ewin selaku pemilik resto.

Dan para pemiliknya juga hobi bercocok tanam. Robbi contohnya, punya farm hidroponik tanaman sayur ekspor di daerah Batu, Malang dan Ewin juga hobi memelihara anggrek di daerah Gunung Bromo.


Image

Ditanya terkait segmen pengunjung, Ewin mengatakan jika selama ini mayoritas keluarga. Banyaknya ibu-ibu arisan, ibu-ibu yang mengantar anak sekolah, mahasiswa yang kerja tugas, dan terutama juga untuk acara arisan, meeting, baby shower, tunangan, ultah, dan lainnya.

"Hampir setiap hari kamikamu ada jadwal reservasi untuk acara. Kadang dalam sehari bisa ada 3 atau 4 acara yang berbeda," ujarnya.

Untuk menu-menunya sendiri, kebanyakan western seperti Beef Arugula, Beef Pesto dan Indonesian Fusion seperti Ayam Pandan, Soto Ayam Goreng, dan beberapa hidangan jalanan yang dikreasikan secara modern.

"Seperti Tahu Tek, Tahu Isi, Mie Dukduk. Juga ada hidangan khas daerah-daerah seperti Nasi Gila Jakarta, Es Palu Butung Makassar, Soto Betawi, Rawon Surabaya," ujarnya.

Sementara harganya sendiri menurut Ewin cukup terjangkau dibandingkan sekelas cafe atau restoran sejenisnya.indra

Berita Populer